September 25, 2020

Chelsea Belum Selesai di Bursa Transfer Pemain, Thiago Silva Segera Periksa Medis

Tribunjogja.com Inggris — Mantan kapten PSG, Thiago Silva menolak tawaran Fiorentina dan akan menjalani pemeriksaan medis di Chelsea pada Kamis.

Ya memang, tampaknya Frank Lampard dan Chelsea belum selesai dengan bursa transfer.

usai mengontrak trio Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Xavier Mbuyamba, tim London itu siap mendaratkan Thiago Silva.

Menurut laporan dari Sky Sports, pemain internasional Brasil itu akan menjalani pemeriksaan medis Chelsea pada Kamis, 27 Agustus, usai “sentuhan akhir” untuk tawaran telah disepakati antara club dan sang pemain dalam 48 jam terakhir.

Silva mungkin sudah melewati masa jayanya akan tetapi datang ke Liga Premier dengan banyak pengalaman di pundaknya.

Masih belum jelas apakah dia akan langsung masuk ke starting eleven tim, akan tetapi kemampuan kepemimpinannya akan membuat Frank Lampard tidak punya pilihan.

pemain bertahan berusia 35 tahun itu menolak tawaran dari Fiorentina dan memilih Chelsea karena dia menginginkan tim yang ikut serta di Liga Champions.

Dikabarkan Tribunjogja.com sebelumnya, Thiago Silva dikabarkan akan bergabung dengan Chelsea dengan kontrak dua tahun usai kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir bulan ini.

pemain bertahan tengah Paris Saint-Germain (PSG) akan pindah ke Stamford Bridge usai kontraknya berakhir musim panas ini usai delapan tahun di Parc des Princes.

The Blues dilaporkan telah mengalahkan Fiorentina untuk mengamankan jasa pemain veteran asal Brasil itu.

Bek Paris Saint-Germain asal Brasil Thiago Silva (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan penyerang Denmark Leipzig Yussuf Poulsen selama pertandingan sepak bola semi-final Liga Champions UEFA antara Leipzig dan Paris Saint-Germain di stadion Luz di Lisbon pada 18 Agustus 2020.
pemain bertahan Paris Saint-Germain asal Brasil Thiago Silva (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan penyerang Denmark Leipzig Yussuf Poulsen selama pertandingan sepak bola semi-final Liga Champions UEFA antara Leipzig dan Paris Saint-Germain di stadion Luz di Lisbon pada 18 Agustus 2020. (David Ramos / POOL / AFP)



Sumber