October 1, 2020

Chelsea Diklaim Bakal Kesulitan untuk Finis Empat Besar

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Ian Wright, peluang Liga Champions agak mengkhawatirkan karena mereka harus mengalahkan Liverpool dan Wolves untuk finis di empat besar.

The Blues berhasil kembali ke jalur dengan kemenangan 1-0 melawan Norwich pada Rabu (15/7) kemarin, meski performa mereka kurang meyakinkan melawan The Canaries yang sudah terdegradasi.

Chelsea akan menghadapi Manchester United di semifinal Piala FA pada Senin (20/7) mendatang sebelum melanjutkan musim mereka di Premier League melawan Liverpool pada Kamis (23/7).

Setelahnya tim London Barat akan berhadapan dengan Wolves dalam pertandingan penutupan di Stamford Bridge, dan tim besutan Nuno tersebut tentu bakal melakukan perjuangan terakhir mereka untuk mewujudkan harapan tipis mereka finis di tempat Liga Champions.

Dan Wright percaya Chelsea perlu memenangkan kedua pertandingan tersebut untuk mencapai tujuan mereka untuk menyelesaikan musim di empat besar.

“Saya pikir Chelsea mungkin akan kesulitan. Saya pikir pergi ke Liverpool akan membuat mereka kesulitan,” kata Wright kepada DAZN.

“Mereka harus memenangkannya dan juga pertandingan terakhir melawan Wolves, yang mana itu akan sangat sulit di Stamford Bridge. Saya pikir Chelsea mungkin bakal kesulitan.”

“Saya melihat ada banyak dukungan dari penggemar Chelsea, akan tetapi jika Anda melihat jalur Man United, mereka hanya bisa menyalahkan diri sendiri karena mereka punya jalur yang mudah, sementara Chelsea punya jalur yang paling sulit.”

Manchester United berada empat poin di belakang Chelsea, akan akan tetapi mereka hanya punya sedikit waktu istirahat lantaran mereka harus bermain melawan Crystal Palace pada pertengahan pekan ini.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris



Sumber