September 20, 2020

Chelsea ‘Lecehkan’ Inter Milan Soal N’Golo Kante

RADAR NONSTOP – club elit Premier League, Chelsea, meminta Real Madrid membeli N’Golo Kante. Padahal, saat ini hanya Inter Milan yang sangat serius memboyong gelandang tengah asal Prancis tersebut.

Inter Milan selama ini memang sangat berhasrat untuk mendatangkan N’Golo Kante di bursa transfer pemain. Rencana tersebut muncul dari pelatih mereka sendiri, yaitu Antonio Conte.

Bahkan, ada rumor baru yang menginformasikan bahwa Conte berpotensi menawarkan pemain bertahan andalannya, Milan Skriniar, ke Chelsea untuk memudahkan transfer Kante.


BACA JUGA :

Demi N’Golo Kante, Inter Milan Siap Tumbalkan Pemain


Namun ternyata, seperti dilansir dari Caught Offside, Chelsea justru berharap Real Madrid untuk membeli Kante di bursa transfer musim panas 2020.

The Blues saat ini sedang mengincar gelandang bertahan West Ham United, Declan Rice. Namun untuk bisa memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut, Chelsea harus menjual pemain terlebih dahulu.

Pemain itu ternyata adalah N’Golo Kante, yang saat ini sedang jadi incaran Inter Milan dari Serie A Liga Italia. Namun sayang, Chelsea justru malah meyakini bahwa Los Blancos lebih bisa memboyongnya ketimbang Inter.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait benar atau tidaknya kabar tersebut. Jika benar, Inter bakal kecele berat incarannya berpotensi gabung Real Madrid di bursa transfer kali ini.

The Blues membanderol Kante seharga 60 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,1 triliun. Oleh karena itu, banyak yang meyakini bahwa Real Madrid bakal keberatan dengan permintaan Chelsea. Efeknya, mereka tak berminat mendatangkan Kante.



Sumber