September 20, 2020

Chelsea Relakan Pemain Ini Sebagai Pemulus Transfer Declan Rice

club Premier League, Chelsea kelihatannya benar-benar berniat untuk membawa Declan Rice di musim panas ini. The Blues dikabarkan siap mengorbankan Jorginho demi transfer pemain West Ham itu.

Sepanjang musim panas ini, Chelsea bisa dikatakan bergerak agresif di bursa transfer. Sejauh ini sudah ada enam pemain baru yang merapat ke Stamford Bridge. Frank Lampard diberitakan masih ingin mendatangkan satu atau dua pemain lagi.

Salah satunya yang menjadi buruan Lampard adalah pemain muda West Ham, Declan Rice. Daily Star mengklaim kalau Chelsea benar-benar serius ingin mendatangkan Rice. Mereka bahkan siap menumbalkan Jorginho untuk transfer sang pemuda.

Harga Kemahalan

Menurut laporan itu, Chelsea sejauh ini mengalami kendala untuk merekrut Rice. Pihak West Ham mematok harga yang kelewat tinggi untuk sang pemain. Mereka menginginkan bayaran sebesar 80 juta pounds untuk Rice. Sementara uang Chelsea dikabarkan sudah hampir habis akibat belanja besar mereka. Jadi mereka mencari cara lain untuk bisa mendapatkan uang.

Jual Jorginho

Menurut laporan tersebut, salah satu cara yang ditempuh adalah menjual beberapa pemain. Salah satunya adalah Jorginho. Jorginho diberitakan tidak masuk dalam rencana Lampard musim depan. Sehingga ia akan dijual di musim panas ini. Selain itu Jorginho juga memiliki nilai pasar yang tinggi sehingga ia bisa menghasilkan uang yang banyak untuk membeli Rice.

Jual Tiga Pemain Lagi

Jorginho bukan satu-satunya pemain yang akan ditumbalkan untuk transfer Rice. Lampard berencana menjual Tiemoue Bakayoko, Andreas Christensen di musim panas ini.

 

Satupedia - Portal Berita Sepak Bola Terkini
Satupedia - Portal Berita Sepak Bola Terkini



Sumber