December 4, 2020

Chelsea Siap Melepas Antonio Rudiger Di Bursa Transfer

Print Friendly, PDF & Email

Rudiger ingin mendapatkan tempat reguler di club untuk bisa tetap mewakili timnas.

LONDON — Chelsea dilaporkan siap melepas pemain bertahan Antonio Rudiger sebelum akhir bursa transfer musim panas. Padahal, Rudiger selalu jadi starter dalam skuat Frank Lampard selama 2020.

Kabar ini membuat West Ham United, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain (PSG), mulai ambil ancang-ancang untuk mendekati Chelsea.

Dikutip dari Sportsmole, Rabu (30/9), the Blues ingin melepas pemain berusia 27 tahun itu jika menerima penawaran sekitar 20 juta poundsterling. Meskipun, club asal London itu juga dikabarkan siap melepas Rudiger dengan status pinjaman.

Apalagi, Rudiger ingin mendapatkan tempat reguler di tim untuk bisa tetap mewakili tim nasional (timnas) Jerman pada Piala Eropa 2020. Chelsea juga sedang mencari dana dari penjualan pemain untuk menyeimbangkan keuangan club.

Musim ini Chelsea belanja pemain besar-besaran dengan membeli lima pemain. Sebab Thiago Silva dan Malang Sarr didapatkan secara gratis. Sehingga mau tidak mau, dengan banyaknya pemain yang datang, Lampard juga harus melepas pemain yang ada.

Sumber: Republika



Sumber