October 29, 2020

Chelsea siap melepas Antonio Rudiger ke Tottenham dengan satu syarat

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan siap melepas Antonio Rudiger ke Tottenham sebagai pemain pinjaman dengan satu syarat sang defender bersedia meneken perpanjangan kontrak di Stamford Bridge di musim panas ini.

The Blues bersiap mengijinkan Antonio Rudiger untuk bergabung dengan Tottenham sebagai pemain pinjaman namun sebelumnya sang pemain bertahan tengah harus meneken perpanjangan kontrak selama satu tahun terlebih dahulu seperti dilansir The Standard.

Kontrak terkini Rudiger dengan Chelsea masih menyisakan 18 bulan lagi dan pihak club bersedia meminjamkannya untuk sisa musim ini, namun mereka ingin melindungi asetnya dan menghindari situasi di mana ia kembali ke club dengan hanya menyisakan enam bulan pada kontraknya.

Manajer Spurs, Jose Mourinho kabarnya sangat ingin mendatangkan pemain bertahan tengah baru sebelum penutupan bursa pada Senin mendatang dan mereka kini mengalihkan perhatian pada Rudiger usai target sebelumnya Milan Skriniar harganya terlalu mahal, meski mereka masih mengajukan tawaran selama 11 jam ke depan untuk servis pemain asal Slovakia tersebut.

Hubungan antara The Blues dan Spurs yang baru terlibat persaingan sengit di putaran keempat Piala Liga memang terbilang baik di level dewan club dan Chelsea sempat bersedia melepas Olivier Giroud ke club rival mereka tersebut di Januari lalu akan akan tetapi gagal terwujud karena tidak bisa mendatangkan pemain penggantinya.

Sementara defender 27 tahun asal Jerman, Rudiger adalah stok pemain berlebih di tim besutan Frank Lampard dan ingin hengkang sebelum penutupan bursa. Namun selain defender The Blues tersebut Tottenham masih memantau defender Korea Selatan Kim Min-Jae dan juga berharap bisa melepas Juan Foyth secara permanen dengan Villarreal yang memantau situasi pemain asal Argentina tersebut.

Artikel Tag: Chelsea, Antonio Rudiger, Tottenham



Sumber