September 29, 2020

Chelsea Terancam Tanpa Dua Pemain Baru di pertandingan Perdana Liga Inggris 2020-2021 : Okezone Bola

LONDON – Kabar kurang sedap datang dari club Liga Inggris, Chelsea jelang menghadapi musim baru. Tim besutan Frank Lampard itu terancam tanpa diperkuat dua pemain baru mereka di pertandingan perdana Liga Inggris 2020-2021 nanti.

The Blues -julukan Chelsea- kemungkinan tak bisa menurunkan Hakim Ziyech dan Ben Chilwell yang adalah dua rekrutan anyar mereka pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Ziyech mengalami cedera pergelangan kaki saat tampil di pertandingan persahabatan.

Sementara Chilwell mengaku belum dalam kondisi terbaiknya usai mengalami cedera bersama club lamanya pada akhir musim 2019-2020 kemarin. Meski begitu, sang pemain mengaku akan berusaha secepat mungkin untuk memulihkan kondisinya dan kembali ke lapangan hijau.

“Saya merasa sangat baik. Pemulihan cedera berlangsung dengan baik dan saya telah menjalani latihan kebugaran selama empat atau lima pekan belakangan ini,” ujar Chilwell, dilansir dari laman resmi Chelsea.

Baca juga: Liverpool Diprediksi Bakal Juarai Liga Inggris 2020-2021, Man United Jadi Runner-up

“Saya harap semua akan pulih lebih cepat. Saya sangat ingin segera kembali ke lapangan,” lanjut eks penggawa Leicester tersebut.

Andai menjelang pertandingan Hakim Ziyech dan Ben Chilwell belum pulih total dari cederanya. Hal tersebut tentu saja akan merugikan Chelsea lantaran sang Frank Lampard sebagai pelatih sangat membutuhkan keduanya.

Chelsea sendiri dijadwalkan akan melakoni pertandingan perdananya di ajang Liga Inggris 2020-2021 pada hari Selasa 15 September 2020. Mereka bakalan bertamu ke markas Brighton & Hove Albion, Falmer Stadium.

Seperti diketahui, Chelsea jadi salah satu tim paling produktif pada bursa transfer musim panas 2020 ini. The Blues –julukan Chelsea– berhasil melakukan sejumlah penandatanganan besaruntuk memperkuat skuad mereka menghadapi musim baru 2020-2021.

Dampak dari pandemi virus corona sepertinya tak menyurutkan mereka untuk mendatangkan pemain penting. Sejumlah nama berhasil mereka dapatkan seperti Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr, hingga yang terbaru Kai Havertz.

Werner bahkan terlihat langsung nyetel dengan permainan tim arahan Frank Lampard. Striker 24 tahun itu tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan langsung mencetak gol di pertandingan debutnya saat Chelsea menghadapi Brighton & Hove Albion di pertandingan persahabatan.

Sumber