September 29, 2020

Chelsea utamakan transfer Jose Gimenez dibanding Declan Rice

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan lebih mengutamakan transfer defender Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez dibandingkan pemain serba bisa, Declan Rice di bursa musim panas ini. Salah satunya karena nilai transfer Gimenez lebih terjangkau.

Chelsea dikabarkan siap untuk mengutamakan transfer Jose Gimenez dari Atletico Madrid, manajer Frank Lampard baru-baru ini telah memperkuat skuat di lini tengah dan ia akan melanjutkan dengan mendatangkan pemain baru di lini pertahanan The Blues.

Sebelumnya The Blues santer dikaitkan dengan transfer Declan Rice yang bisa dimainkan di tengah baik sebagai pemain bertahan atau gelandang, sang pemain disebut sebagai target utama Chelsea di bursa musim panas ini.

Namun demikian seperti dilansir Football Insider, Chelsea lebih memilih untuk mewujudkan transfer Gimenez di tahap ini, lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa pemain internasional Uruguay tersebut bisa direkrut dengan nilai transfer 60 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,02 Triliun) dan harganya lebih murah dibandingkan yang dipasang West Ham United pada Declan Rice.

Meski klausa rilis Gimenez mencapai 110 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,87 Triliun), Atletico Madrid kemungkinan cukup puas jika ada club yang bersedia menebus nilai transfer pemain 25 tahun tersebut karena dampak keuangan yang diakibatkan oleh pandemi virus Corona.

The Blues saat ini sedang bersiap untuk menghadapi pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munich yang akan berlangsung Minggu (09/08) WIB, di leg pertama Chelsea menyerah 3-0 dari juara Bundesliga tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, Jose Maria Gimenez, declan rice



Sumber