October 25, 2020

Chris Smalling Mohon ke Manchester United untuk Setujui Transfer AS Roma

TEMPO.CO, Jakarta – pemain bertahan Manchester United, Chris Smalling, dikabarkan semakin frustasi karena proses kepindahannya secara permanen ke AS Roma tidak menunjukkan perkembangan positif. Man United bersikukuh ingin club Italia itu mengajukan penawaran yang lebih baik dari sebelumnya.

Roma dilaporkan telah mengajukan penawaran sebesar 18 juta pound sterling untuk bisa merekrut pemain bertahan asal Inggris itu secara permanen pada musim panas ini usai peminjaman yang mengesankan musim lalu.

Sementara menuggu proses negosiasi kedua club, pemain berusia 30 tahun itu menjalani latihan sendiri, terpisah dari skuad Man United yang lain sejak kembali ke United’s Carrington HQ. Ia tetap menjalani dua sesi latihan setiap hari untuk menjaga kebugarannya.

Baca: AS Roma Belum Menyerah untuk Dapatkan pemain bertahan Manchester United Chris Smalling

Menurut Mail, Smalling kini menjadi semakin frustasi karena pergerakan transfernya berjalan lambat. Sementara itu, AS Roma sudah mulai kampanyenya untuk musim 2020-2021. Pada pertandingan pembuka Serie A, Roma dikalahkan Verona dengan skor 3-0.

Melihat situasi tersebut, Smalling dikabarkan menemui pimpinan Man United. Pemain berusia 30 tahun itu memohon kepada club agar memberikan persetujuannya untuk transfer yang diajukan Roma.

Menurut dia, United bisa lebih proaktif membantu memfasilitasi transfernya. Tapi, tim Setan Merah sepertinya ingin tawaran yang lebih tinggi karena mereka sedang mengumpulkan dana sebanyak mungkin untuk meningkatkan transfer musim panas ini, serta membantu menutupi kerugian finansial akibat pandemi virus corona.

Baca juga: AS Roma Bakal Ajukan Lagi Tawaran ke Manchester United untuk Chris Smalling

Situasi yang dihadapi Chris Smalling kini semakin membingungkan. Pemain Inggris itu ingin kembali bergabung dengan AS Roma, akan tetapi Manchester United tak juga memberikan persetujuannya. Sementara itu, United juga tidak menginginkannya.

MIRROR



Sumber