January 22, 2021

Ciptakan Rekor, Lukaku Anggap Kemenangan Tim Lebih Penting

Berita Europa League: Romelu Lukaku berhasil mencetak satu gol saat Inter Milan mengalahkan Bayern Leverkusen dengan skor 2-1. Menurutnya, kemenangan tim lebih penting.

Romelu Lukaku berhasil mencetak satu gol saat membantu Inter Milan mengalahkan Bayern Leverkusen di perempat final Europa League. Dengan gol ini, pemain asal Belgia tersebut telah mencetak 9 gol berturut-turut di kompetisi tersebut.

raihan ini berhasil mengantarkan Lukaku jadi pemain pertama di Eropa yang berhasil mencetak 9 gol beruntun, mengalahkan rekor sebelumnya yang dicetak Alan Shearer yang hanya mampu mencetak delapan gol secara beruntun di ajang yang sama.

Meskipun begitu, Lukaku sepertinya tidak menganggap penting rekor tersebut. Kepada Sky Sport Italia, mantan pemain Manchester united tersebut menilai jika kemenangan tim jauh lebih penting ketimbang rekor pribadi.

“Rekor gol? Rekor selalu bagus, tapi menang jauh lebih penting bagi kami,” ujar Lukaku dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia usai pertandingan di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman.

Lukaku sendiri berpeluang memecahkan rekornya sendiri, sekaligus membuat pemain lain semakin sulit untuk mengikuti jejaknya. Dengan syarat, pemain 27 tahun tersebut harus kembali berhasil mencetak gol di pertandingan berikutnya. 

Inter saat ini tinggal menunggu pemenang pertandingan Shakhtar Donetsk vs FC Basel, untuk mereka hadapi di partai semifinal. 

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Bayern Leverkusen



Sumber