September 21, 2020

Conte: Fokus Inter Kini di Liga Europa

Berita Liga Europa: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan bahwa fokus timnya kini sepenuhnya dicurahkan ke Liga Europa. Sang manajer mengaku sangat yakin timnya bisa meraih hasil yang memuaskan di kompetisi ini jika melihat performa impresif mereka di liga.

Inter Milan berhasil mengakhiri Serie A 2019/20 sebagai runner-up dengan koleksi 82 poin atau hanya tertinggal satu angka dari Juventus yang telah dipastikan menjadi juara. Meski menilai jumlah poin yang dikumpulkan oleh Inter belum cukup, namun Conte menyebut apa yang telah dilakukan oleh timnya telah lebih dari cukup dan layak mendapatkan pujian.

Kini Conte memastikan Inter telah mengalihkan fokus mereka untuk bisa meraih prestasi di Liga Europa. Meski sulit, namun sang manajer mengaku sangat yakin timnya bisa meraih prestasi di ajang tersebut.

“Saya pikir tim telah meraih poin-poin yang memang layak mereka dapatkan,” ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter Milan.

“Seringkali Anda telah berjuang keras namun tak mendapatkan hasil yang sesuai, begitu pula sebaliknya. Poin yang kami dapatkan tidaklah cukup, namun pada saat bersamaan, berhasil duduk di posisi kedua dengan raihan 82 poin. Sebuah musim liga yang bagus bagi kami, dan kami berhasil membuat progres penting dalam semua hal.”

“Sekarang, kami siap berkompetisi di Liga Europa. Kami siap, namun tahu bahwa kami akan melawan tim yang tangguh, ini akan menjadi pertandingan sulit. Ini akan menjadi sebuah pertempuran dan kami harus berjuang keras.”

“Akan akan tetapi, kami cukup dewasa untuk mampu beradaptasi dengan apapun yang terjadi dalam pertandingan secara tepat,” pungkasnya.

Inter sendiri dijadwalkan akan menjamu Getafe di Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, Kamis (6/8) dini hari WIB, ada lanjutan pertandingan babak 16 besar Liga Europa.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Liga Europa



Sumber