October 27, 2020

Conte Punya Misi Balas Dendam Kepada Juventus

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia Maurizio Pistocchi menilai ada misi balas dendam kepada Juventus dan Agnelli dari keputusan Antonio Conte bertahan di Inter Milan.

Kepada PassioneInter.com, Jurnalis Italia Maurizio Pistocchi memberikan pandangannya terkait sikap Antonio Conte dan keinginannya untuk mengakhiri dominasi Juventus di Serie A. Menurutnya, ada misi balas dendam dari keputusannya bertahan di Inter Milan.

“Situasinya sangat sulit karena saya cukup yakin bahwa dia memilih bertahan di Inter sebagai bagian dari ‘balas dendam’ terhadap Juve dan Agnelli,” ujar Pistocchi.

“Dia berpikir, dan memang benar menurut pendapat saya, bahwa dia adalah mesin sebenarnya dari kelahiran kembali Juventus. Dia mengambil tim yang finis di tempat ketujuh dan membuat mereka memenangkan Scudetto.”

“Dia memberi mereka identitas yang kemudian dimanfaatkan untuk waktu yang lama oleh Allegri, yang banyak bermain dengan pola 3-5-2. Saya percaya bahwa keinginannya untuk membalas dendam mungkin terbukti menjadi misi yang sebenarnya.”

Selanjutnya Pistocchi mengomentari keputusan Inter untuk menjual Milan Skriniar demi mempertahankan sistem tiga pemain bertahan sejajar. Menurutnya, keputusan tersebut sudah tepat karena Conte sepertinya sudah tidak percaya dengan mantan pemain Sampdoria tersebut.

“Jika manajer tidak yakin, saya katakan ya. Jika tidak, ada risiko menahannya musim lain dan mendapatkan hasil yang mengecewakan, seperti musim lalu ketika Skriniar tidak berhasil membuktikan dirinya dengan baik.”

“Ini belum termasuk tawaran penting, dia bisa pergi ke Liga Premier untuk mendapatkan lebih banyak uang dan mempertahankan pemain yang tidak puas itu kontraproduktif,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Juventus, Inter Milan



Sumber