September 18, 2020

Cristiano Ronaldo Berpotensi Rusak Rencana Transfer Man United : Okezone Bola

Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Wolverhampton Wanderes, Raul Jimenez pada musim panas ini, usai kesulitan mendapatkan gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc sebelumnya menyatakan bahwa Sancho akan tetap bermain bersama klubnya pada musim depan. Keputusan itu, kata Zorc, sudah final.

Foto/Twitter

Zorc menambahkan pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut akan bermain setidaknya satu musim lagi bersama Dortmund, dan kontrak Sancho telah diperpanjang hingga 2023.

Pernyataan itu membuat Man United menggeser perburuannya kepada Jimenez, akan tetapi Cristiano Ronaldo berpotensi merusak rencana transfer mantan klubnya tersebut. Ia dilaporkan tertarik mengajak Jimenez bergabung dengannya di Juventus.

Baca juga: Pirlo Datang, Kombinasi Isco-Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Juara Liga Champions?

Baca juga: Beredar Video Pirlo Permalukan Ronaldo dalam Pertandingan 

Potensi Ronaldo membuat kacau rencana Man United mendatangkan Jimenez bisa saja terjadi karena Ronaldo dan Jimenez diwakili oleh agen yang sama, Jorge Mendes.

Media Italia, Tuttosport bahkan mengklaim bahwa Ronaldo bisa berbuat banyak terkait kepindahan pemain asal Meksiko tersebut ke Juventus.

Si Nyonta Tua—julukan Juventus—memilliki Gonzalo Higuain sebagai daya gedor. Namun, kontrak pemain asal Argentina itu akan berakhir pada musim panas mendatang. Ia dilaporkan memilih pergi daripada memperpanjang masa baktinya di Juventus.

Sejumlah laporan menyebutkan Jimenez dan pemain Napoli, Arkadiusz Milik masuk dalam target utama Juventus untuk menggantikan Higuain.

Foto/Twitter

Kabar tersebut juga mengklaim bahwa Jimenez sudah tidak mau bermain bersama Wolves pada musim depan, dan agennya sedang menegosiasikan peminjaman dengan kewajiban untuk membeli.

Jimenez dibeli Wolves dari Benfica seharga 35 juta euro (sekira Rp608 juta) pada 2019 lalu. Pemain berusia 29 tahun tersebut sudah mencetak 27 gol dari berbagai kompetisi bersama timnya pada musim ini.


Sumber