October 1, 2020

DAFTAR Transfer Termahal Seri A Sepanjang Masa, Victor Osimhen Kini Selevel dengan Cristiano Ronaldo

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Update pemain dengan transfer termahal sepanjang masa di kancah Seri A Liga Italia, Selasa (4/8/2020).

Ada nama baru yang masuk dalam daftar transfer pemain dengan bayaran tertinggi.

Dia adalah Victor Osimhen yang resmi direkrut Napoli dari Lille pada Jumat waktu setempat.

Untuk mendapatkan Striker asal Nigeria ini, Napoli harus menggelontorkan dana sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun.

Victor Osimhen dikontrak selama lima tahun dari salah satu raksasa Liga Italia tersebut dan ia sendiri nantinya akan mengenakan jersey nomor 9 yang dipegang oleh Fernando Llorente.

Sedangkan minat besar yang di tunjukkan oleh Napoli lantaran penampilannya yang mengesankan bersama club asal Prancis dengan mengoleksi 18 gol dari 38 penampilan di semua kompetisi.

Usai sang pemain resmi bergabung, Cristiano Giuntoli selaku direktur Napoli yakin kehadirannya dapat menambah daya gedor Partenopei.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Giuntoli mengatakan Victor Osimhen masih muda dan memiliki potensi yang sangat besar, akan tetapi ia juga punya karakteristik yang berbeda dengan pemain depan lain yang sudah dimiliki dalam skuad.

Dengan kedatangannya, lini serang Napoli akan lengkap. Ia juga bilang pihak club akan berpiisah dengan Arkadiusz Milik, karena itulah yang diinginkan kedua belah pihak.

Sementara itu, Hirving Lozano kabarnya akan segera dilepas Napoli pada musim panas ini. Penampilan yang belum konsiten menjadi alasan mereka ingin menjualnya dan AC Milan dilaporkan siap menampung mantan pemain PSV itu.



Sumber