September 28, 2020

Dalam Performa Terbaik, Sanchez Bisa Jadi Pembeda di Lapangan

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Ivan Zamorano menilai jika Alexis Sanchez dalam performa terbaiknya. Sanchez bisa memberi perbedaan bagi Inter.

Mantan striker Inter Milan, Ivan Zamorano menilai jika Alexis Sanchez dalam performa terbaiknya. Kepada media asal Chile, Adnradio.cl, Zamorano menegaskan jika mantan pemain Manchester United tersebut bisa memberi perbedaan di lapangan.

“Saya sangat senang karena sangat penting bagi Alexis, dari sudut pandang fisik dan sepak bola, untuk menemukan level yang kami semua ingin lihat di Inter. Sayang sekali dia cedera di pertandingan terakhir Liga Europa, padahal Inter membutuhkannya,” ujar Zamorano.

Zamorano kemudian menilai lompatan kualitas yang diperlihatkan pemain 31 tahun tersebut usai kompetisi dibuka kembali pasca pandemi virus Corona. Menurutnya, apa yang diperlihatkan Sanchez sekarang adalah pembuktian kualitasnya.

“usai pandemi, Sanchez adalah pemain tambahan bagi Inter, sekarang dia ingin membuktikan bahwa dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan di lapangan, terutama saat berhadapan satu lawan satu, mampu mencetak gol dan memberikan assist,”

“Sekarang saya melihat Alexis dalam performa terbaiknya, dan pada level tertinggi, ini banyak membantu Inter dalam mengambil keputusan untuk merekrutnya. Tiga tahun lagi di Milan, dia akan memberi banyak hal baik bagi club.” pungkasnya.

Inter sendiri baru saja mempermanenkan Sanchez usai masa pinjamannya bersama Manchester united berakhir. Demi berseragam Nerazzurri, Sanchez rela memangkas gajinya dari 12 juta Euro hingga tersisa 7 juta Euro per musim.

Artikel Tag: Inter Milan, Ivan Zamorano, Alexis Sanchez



Sumber