September 25, 2020

Dana Besar, MU Bebas Rekrut 3 Pemain Ini

Dana Besar, MU Bebas Rekrut 3 Pemain Ini

Performa yang ditunjukkan oleh Manchester United disebut-sebut akan kembali luar biasa di bawah arahan pelatih Ole Gunnar Solskjaer pada musim depan. Pria awal Norwegia itu terlihat telah menemukan masalah inti klubnya sehingga beberapa tahun terakhir mengalami paceklik gelar juara.

Beberapa pemain yang diinginkan oleh Solskjaer sudah mendarat di Old Trafford. Sebut saja Harry Maguire, Aaron Wan Bissaka, Daniel James, Odion Ighalo, dan Bruno Fernandes.

club yang berjuluk The Red Devils itu boleh dibilang akan melakukan belanja beberapa pemain dengan status bintang pada jendela transfer musim panas tahun ini. Pasalnya, mereka memiliki banyak dana untuk dibelanjakan dalam lantai transfer.

Salah satu jurnalis dari Sport Bild bernama Christian falk, mengatakan di depan Utd Report jika Manchester United mempunyai dana untuk berbelanja pemain pada jendela transfer musim panas mendatang senilai 270 juga pounds atau setara dengan Rp 4,7 triliun.

Hal ini berarti bahwa Setan Merah mempunyai peluang yang sangat besar untuk mendatangkan pemain bidikan mereka.

Sampai saat ini, ada cukup banyak pemain berbakat yang seringkali dikaitkan dengan The Red Devils. Beberapa diantaranya dapat diboyong ke Old Trafford pada musim mendatang.

Berikut ini adalah 3 pemain yang dapat digaet Manchester United  pada jendela tranfer musim panas tahun ini seperti dilansir dari Give Me Sport, Sabtu 18 Juli 2020.

Jadon Sancho

Daily Star Sports mengabarkan bahwa Manchester United merasa optimis dapat memboyong Jadon Sancho dengan mahar 100 juta pounds lebih pada jendela transfer musim panas mendatang.

Nilai transfer penyerang sayap berumur 20 tahun itu melonjak drastis dalam 2 tahun terakhir berkat catatan 34 gol dan 43 assists dari 95 pertandingan di Bundesliga Jerman.

Sancho dapat memakan mahar lebih daripada yang mereka bayarkan untuk Paul Pogba pada musim panas 2016 silam.

Pemain asal Inggris itu dinilai ingin pulang ke Inggris supaya dapat meraih gelar bergengsi. Persahabatannya dengan striker United, Marcus Rashford, dapat mempermudah sang pemain untuk terbang ke Carrington.

Akan akan tetapi, ada hal yang dikhawatirkan oleh fans Manchester United, yakni Sancho adalah fans Chelsea saat masih belia serta sebelumnya dia menyebut bahwa Frank Lampard menjadi salah satu idolanya.

Kai Havertz

Sejumlah club besar Liga Primer Inggris ingin mengamankan jasa Kai Havertz selepas melewati musim yang sungguh luar biasa di pentas Bundesliga Jerman.

Pemain berumur 21 tahun tersebut sukses menciptakan 28 gol dari 60 pertandingan terakhir di ajang Bundesliga bagi Bayer Leverkusen. Dia diyakini mempunyai nilai transfer sebesar 70 juta paun.

Menurut beberapa laporan, The Red Devils sudah melakukan pendekatan dengan pemain asal Jerman itu jelang jendela transfer musim panas tahun ini dibuka. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya sudah mendesak petinggu club demi menyelesaikan proses transfer.

Jack Grealish

Daily Star Sports meyakini bahwa Manchester United berminat mendatangkan Jack Grealish. Mereka dirumorkan sudah siap untuk merogoh kocek senilai 70 juta paun untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Biaya tersebut bisa saja lebih rendah bila Aston Villa tidak mampu keluar dari jurang degradasi. Hal tersebut bakal membuat The Villa sangat memerlukan uang tambahan.

Meskipun Grealish sendiri masih berkomitmen untuk tim masa kecilnya, akan akan tetapi bermain di Divisi Championship pada musim depan dapat memaksanya untuk hengkang. Terlebih lagi, Grealish belum dapat membuat pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate merasa terkesan.

Gelandang 24 tahun tersebut sudah membuktikan performanya di Liga Primer Inggris 2019/20.

Sumber