September 30, 2020

Dani Olmo menegaskan Leipzig bisa mengejutkan Atletico

Berita Liga Champions: Gelandang RB Leipzig, Dani Olmo mengomentari pertandingan babak perempat final kontra Atletico Madrid dan menurutnya timnya bisa mengejutkan Los Rojiblancos seraya mengakui bahwa pertandingan tersebut dipastikan akan berjalan sulit.

Pemain internasional Spanyol, Dani Olmo mengungkapkan pentingnya pertandingan yang akan dihadapi timnya di perempat final Liga Champions kontra tim besutan Diego Simeone yang akan berlangsung Kamis (13/08) malam waktu Lisbon, Portugal.

Gelandang 22 tahun tersebut menanggapi anggapan bahwa timnya akan bermain tanpa beban karena tidak menjadi unggulan di Liga Champions dan apakah situasi tersebut akan menguntungkan bagi Leipzig.

“Ini bukan persoalan positif atau negatif, tahu bagaimana mengelola tekanan dan bermain di perempat final itu tidaklah mudah dan kami tiba dengan antusiasme dari sebuah tim muda yang berada di tingkat ini untuk kali pertama dan tentunya masih belum puas dengan hal itu,” ujar Olmo via AS.

“Kami ingin lebih, namun wajar adanya sebuah club sebesar Atleti menjadi terfavorit karena mereka bukan hanya mereka dijagokan di pertandingan ini namun menjadi salah satu favorit juara di setiap edisi Liga Champions.”

Dani Olmo juga memberi komentar mengenai format pertandingan satu leg di babak delapan besar dan peluang timnya menjuarai turnamen akbar sepak bola antar club elit Eropa tersebut.

“Ini jelas adalah perhelatan Liga Champions yang sangat berbeda yang kami harapkan tidak akan terulang kembali,” ujarnya.

“Namun kami semuanya hanya memiliki tiga pertandingan lagi sebelum menjadi juara dan tidak ada tim yang memenangkannya tanpa bermain dan format ini, satu pertandingan bisa menghasilkan kejutan yang indah.”

Sang gelandang juga menyinggung betapa sulitnya timnya harus menghadapi Atletico Madrid di babak perempat final.

“Sangat sulit untuk menghadapi Atleti, mereka mungkin adalah salah satu tim terbaik dalam hal pertahanan, tanpa melupakan mereka memiliki banyak kualitas dan kemampuan ofensif.

“Namun kami mengenal mereka dengan baik dan kami akan mengerahkan permainan kami untuk membuatnya menjadi pertandingan yang luar bisa di mana kami bisa mengejutkan mereka.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, rb leipzig, Dani Olmo



Sumber