February 26, 2021

Dean Henderson Belum Pasti Jadi Starter di pertandingan Kontra Istanbul Basaksehir

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menolak untuk memastikan apakah Dean Henderson akan menjadi kiper utama timnya di pertandingan kontra Istanbul Basaksehir atau tidak. Namun sang manajer puas dengan persaingan yang terjadi antara Henderson dan David De Gea.

Dean Henderson sendiri melakoni debutnya bersama Manchester United di Liga Champions saat timnya tandang ke markas Istanbul Basaksehir di matchday ketiga Grup H Liga Champions. Namun sayangnya di pertandingan tersebut gawangnya harus kebobolan dua gol dan menyebabkan MU kalah dengan skor 2-1.

Jelang pertemuan kedua bagi Man United dan Basaksehir tim di Old Trafford, Rabu (25/11) dini hari WIB, sejumlah pihak mulai bertanya-tanya apakah Henderson akan kembali dipercaya untuk tampil sebagai starter. Saat ditanyakan kepada Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer menolak untuk memastikan siapa yang akan menjadi kiper utama di pertandingan tersebut. Akan akan tetapi Solskjaer mengaku puas dengan persaingan yang terjadi antara Henderson dan David De Gea.

“Saya bahagia persaingan yang diciptakan oleh Dean bagi David, demikian pula saat melihat respons David,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

“Dean tak melakukan langkah yang salah. Dia telah tumbuh dan berkembang menjadi sosok yang lebih dewasa, itu yang membuat saya bahagia.”

“Untuk saat ini, saya tidak akan memberi tahu Anda siapa saja yang akan bermain besok, termasuk apakah Dean atau David yang akan tampil. Saya tidak akan mengatakannya. Namun saya bahagia dengan reaksi yang ditunjukkan oleh kedua pemain,” pungkasnya.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer