February 27, 2021

Declan Rice Terkejut Pada Kemampuan Marcus Rashford dari Manchester United

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham United, Declan Rice, mengaku bahwa dia paling terkejut dengan kemampuan penyerang Manchester United, Marcus Rashford, saat keduanya tengah bersama timnas Inggris.

usai debutnya dengan timnas Inggris tahun lalu, Declan Rice kini menjadi sosok reguler di skuat The Three Lions.

Dan saat bicara dengan podcast Super Six dari Sky Sports, Rice mengaku bahwa dia sempat terkejut dengan level para pemain Inggris.

“Saya ingat saya pergi kesana dan sesi latihan pertama saya dilakukan pada malam hari, itu adalah tim kami pada Minggu malam, beberapa dari pemain melakukan pemulihan, kami ada 11 orang, dan meskipun hanya ada 11 pemain, namun standarnya gila. (Raheem) Sterling, Rashford, (Harry) Kane, saya tak bisa mempercayai mata saya,” kata Rice.

“Bahkan sekarang saat saya pergi (ke timnas), para pemain di West Ham bertanya pada saya seperti apa latihannya, itu gila, standarnya benar-benar bagus.”

Dan saat ditanya tentang siapakah pemain Inggris yang paling membuatnya terkesan, Rice menyebut winger Setan Merah, Marcus Rashford, karena kecepatannya.

“Tapi saya pikir jika saya melihat ke belakang ke sesi latihan pertama, bagi saya yang paling mengejutkan saya, bukan mengejutkan saya karena dia luar biasa, tapi Rashford. Orang itu, saya tak pernah melihat seseorang bergerak secepat itu dengan bola di kakinya, kecepatannya seperti kilat.

“Saya tak bisa menjelaskanya, jika dia lari ke arah anda satu lawan satu, itu game over. Jika dia bear-benar ingin mengincar anda dan menyerang anda, dia akan melakukannya.”

Artikel Tag: Manchester United, declan rice, Marcus Rashford