September 29, 2020

Demarai Gray jadi rekrutan pertama Spurs musim panas ini?

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan siap mengamankan rekrutan pertama di musim panas ini usai manajer Jose Mourinho kedapatan mengobrol dengan gelandang Leicester City, Demerai Gray di pinggir lapangan pada Minggu lalu yang menimbulkan spekulasi lebih lanjut di bursa transfer.

Sebelumnya seperti dilansir Standard Sports, Spurs dikabarkan telah memenangkan perburuan servis pemain 15 tahun, Alfie Devine dari Wigan dengan tes media dan kesepakatan personal telah disetujui dalam beberapa hari terakhir.

Dana transfer Tottenham Hotspur di bursa transfer ini kabarnya sangat terbatas akibat pandemi virus corona dan Mourinho diminta untuk fokus menambah pemain baru secara gratis, sistem pinjam dan barter.

Sementara itu Spurs ternyata telah memantau Gray sejak masih bermain untuk Birmingham di mana ia melakoni debutnya sebagai pemain 17 tahun pada Oktober 2013, ia kemudian pindah ke Leicester pada Januari 2016 dengan mengaktifkan klausa rilisnya yang bernilai 3,75 Juta Poundsterling.

Kabar lebih lanjut seperti dilansir Standard Sports menjelang akhir pekan lalu mengungkapkan bahwa Spurs kembali mengincar Gray yang tidak begitu dibutuhkan oleh Brendan Rodgers dan bisa didapatkan dengan harga diskon karena kontrak pemain 24 tahun tersebut akan habis di musim panas tahun depan. Musim ini sang gelandang telah menorehkan 28 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan tiga gol serta lima assist untuk The Foxes.

Gray tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua pada Minggu lalu saat Leicester City dikalahkan 3-0 dan Mourinho terlihat mengobrol dengan eks pemain timnas Inggris U-21 usai pertandingan berakhir.

Sementara itu Spurs sebelumnya telah menjadikan Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton sebagai target utama mereka dan masih perlu dinantikan apakan dana yang tersedia cukup untuk mendatangkan dua gelandang muda tersebut.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Leicester City, Demarai Gray, Jose Mourinho



Sumber