September 29, 2020

Demi Bruno Fernandes, Solskjaer Didesak untuk Beli Pemain Baru

Berita Transfer: Menurut Paul Parker, Bruno Fernandes akan kehabisan energi jika Ole Gunnar Solskjaer tak merekrut gelandang baru ke Manchester United.

Fernandes bergabung dengan United pada Januari lalu, sejak kedatangannya United berhasil mengumpulkan jauh lebih banyak poin Liga Premier dibanding di paruh pertama musim ini.

Sejauh ini Fernandes sudah mencatatkan 10 gol dan 8 assist untuk United, dia juga membantu rekan-rekan setimnya menjadi lebih baik.

Sejak kedatangannya, Fernandes hampir selalu dimainkan, dan menurut mantan pemain bertahan United, Parker, Solskjaer harus merekrut gelandang baru jika tak ingin Fernandes kelelahan karena terlalu besarnya tanggung jawabnya pada tim.

Saat bicara dengan talkSPORT, Parker mengatakan bahwa dia ingin Solskjaer merekrut setidaknya dua pemain lagi dalam beberapa pekan ke depan.

“Saya pikir mereka mampu (memenangkan Liga Europa) dengan cara mereka bermain sejak lockdown. Anda harus mengatakan bahwa mereka memenangkan liga lockdown dengan poin yang mereka menangkan dan mereka pasti percaya diri. Ini mungkin adalah tim United paling percaya diri sejak 2013.

“Namun mereka membutuhkan rekrutan baru. Mereka tak bisa terus seperti sekarang, tak mungkin mereka bisa melakukan itu. Musim ini mereka sudah melakukan hal hebat, tapi tak mungkin bagi mereka memulai musim depan dengan pemain yang sama untuk melakukan hal yang sama lagi.”

Untuk mewujudkan itu, menurut Parker, Solskjaer memerlukan pelapis untuk Bruno Fernandes yang bisa kehabisan energi jika selalu dimainkan secara penuh.

“Fernandes akan cepat kehabisan energi karena dia terlalu banyak bermain, dia ingin menguasai bola, dia mengikuti lawan, mereka akan jadi terlalu bergantung padanya dalam tiap pertandingan jika mereka terus seperti ini.

“Semua orang melihat pada (Paul) Pogba sekarang, dia kembali tampil bagus di starting line-up, tapi dia masih punya banyak masalah dalam pertahanan. Mereka butuh pemain lini tengah dan saya masih meyakini bahwa mereka butuh centre-forward, saya benar benar yakin.”

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Paul Parker, Manchester United



Sumber