August 14, 2020

Demi David Silva, De Bruyne Ingin Man City Jadi Juara Liga Champions

Berita Liga Champions: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, mengakui memiliki keinginan untuk menjadi juara Liga Champions musim ini demi David Silva. Bintang asal Spanyol itu sendiri akan pergi meninggalkan The Cityzens di penghujung musim ini.

Silva sendiri telah melakoni pertandingan terakhir bersama Manchester City di Premier League saat menghajar Norwich City dengan skor 5-0 di akhir pekan lalu. Kini, bintang asal Spanyol berusia 34 tahun itu akan menuntaskan misinya bersama City di ajang Liga Champions.

Silva adalah sosok pesepakbola yang meraih kesuksesan luar biasa bersama Man City. Selama 10 tahun bermain bagi The Sky Blues, Silva telah merengkuh empat trofi Premier League, dua gelar juara Piala FA, dan lima trofi Piala Liga Inggris. Pencapaian Silva semakin sempurna lantaran bersama tim nasional Spanyol dia pernah menjadi juara Piala Eropa dan Piala Dunia.

Kini, De Bruyne memiliki keinginan untuk menyempurnakan pencapaian Silva dengan membantu Man City menjadi juara Liga Champions. Trofi yang belum pernah diangkat oleh Silva di sepanjang kariernya.

“Bagi saya dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di Premier League,” ujar De Bruyne dilansir dari Sportsmole.

“Anda selalu bisa berdebat siapapemain nomor satu akan tetapi ketika Anda bermain dengannya, Anda bisa menghargai apa yang dia lakukan setiap hari. Saya telah bermain dengannya selama lima tahun – waktu yang cukup lama.”

“Kami telah memenangkan banyak hal bersama, kami bermain bersama dengan baik. Kami saling melengkapi dengan sangat baik dengan cara yang berbeda.”

“Dan dia pria yang baik. Dia akan dirindukan. Akan lebih baik jika kami bisa menjadi juara di Liga Champions sehingga perjalanan dia di sini akan berakhir dengan sangat baik,” pungkasnya.

Man City sendiri dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Etihad Stadium, Sabtu (8/8) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, City hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final usai di pertemuan pertama mereka meraih kemenangan 2-1.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, David Silva, liga champions



Sumber