August 14, 2020

Deretan target transfer Tottenham Hotspur di musim panas ini

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan mengincar beberapa pemain di bursa musim panas ini guna memperkaya skuat Jose Mourinho menjelang musim 2020/21. Tiga nama pemain setidaknya sudah dikantongi oleh club London pertama, siapa sajakah mereka?

Tottenham siap berkompetisi di Liga Europa yang artinya anggaran transfer yang diberikan pada manajer Jose Mourinho pun diperkirakan akan semakin meningkat. Meski demikian jika Arsenal tampil sebagai pemenang Piala FA, Tottenham harus melakoni play-off guna memastikan satu tempat di penyisihan grup, yang kemungkinan bisa membuat rencana belanja pemain mereka dibekukan hingga musim kompetisi 2020/21 bergulir pada 12 September mendatang.

Spurs mengestimasi kerugian yang mereka alami karena pandemic virus Corona mencapai 200 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 3,4 Triliun) sedangkan mereka juga masih harus membayar hutang pembangunan stadion megah mereka, pinjaman sebesar 175 Juta Poundsterling bisa membantu menutup kerugian akan akan tetapi tidak akan digunakan sebagai dana transfer.

Oleh karena itu Tottenham mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain baru melalui jalan bebas transfer, pinjaman dan barter, semua kemungkinan tersebut akan dipakai Mourinho untuk membangun skuat yang lebih seimbang di musim depan.

Sang manajer sebelumnya hanya menjanjikan perubahan kecil, jika diijinkan untuk berbelanja pemain dan barisan defender seperti Danny Rose, Kyle Walker-Peters, Juan Foyth dan Serge Aurier kabarnya bisa dijual, sementara Oliver Skipp, Troy Parott dan kemungkinan Ryan Sessegnon bisa dipinjamkan akan akan tetapi pihak club enggan melepas pemain pemecah rekor transfer, Tanguy Ndombele.

Seperti dilansir Standard Sports, Spurs percaya diri bisa merekrut Pierre-Emile Hojbjerg dan juga mengincar servis defender Beijing Guoan, Kim-min Jae. Selain itu Mourinho juga terjun mencari pemain bertahan kanan dan striker pelapis untuk Harry Kane. Full pemain bertahan Atalanta incaran Spurs, Timothy Castagne dikabarkan tidak akan menolak pindah, selain itu club London utara tersebut juga menargetkan duo pemain Bournemouth, Callum Wilson dan David Brooks.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, transfer



Sumber