March 7, 2021

Detroit Golf Club Resmi Debut di Game PGA Tour 2K21

Berita Golf: Detroit Golf Club resmi debut di Game PGA Tour 2K21 usai ditambahkan pada awal bulan ini, lengkap dengan papan nama Rocket Mortgage Classic berwarna merah.

Game tersebut tersedia untuk Xbox One, Playstation4, dan Nintendo Switch. Kehadiran Detroit Golf Club (DGC) pun telah menuai beberapa sambutan positif.

“Ini fantastis, terlihat sangat nyata. Mereka melakukan pekerjaan yang bagus dengan layout-nya,” ungkap Mike Sullivan mantan pembawa acara The Ticket yang mendirikan laman Facebook Metro Detroit Golfers awal tahun ini, dilansir Detroit news.

PGA Tour 2K21, menampilkan lebih dari tiga lusin lapangan PGA Tour saat dirilis pada bulan Oktober, dan telah membuat add-on yang dapat diunduh, termasuk DGC. Grafik lapangan ini terlihat sangat nyata, terutama di Area 3-1-3- par-5 ke-14, par-3 ke-15, dan par-4 ke-16.

“PGA Tour memberi kami model 3D resolusi tinggi untuk setiap lubang lapangan,” ujar Shaun West, produser senior untuk HB Studios, developer game tersebut dilansir Detroit news.

“Kami kemudian menyatukannya menjadi satu tempat dan mengimpornya ke perancang lapangan, lalu membangun lingkungan di sekitar setiap lubang,” sambung Shaun.

Perancang lapangan, adalah alat yang juga memungkinkan pemain membuat lapangan mereka sendiri, itulah mengapa pemain akan melihat beberapa lapangan kota lokal tersedia untuk dimainkan juga. Tapi mereka tidak dilakukan secara profesional, dan kurang perhatian terhadap detail lapangan seperti DGC.

Dilansir Detroit news, jikapun ada keluhan dari gamers tentang Detroit Golf Club, permainannya terlalu mudah dan terlalu datar. Tidak banyak yang bisa dilakukan tentang itu; lapangan ini mudah dimainkan bagi profesional di dunia nyata, dan Detroit Golf Club adalah trek paling datar di PGA Tour.

Sangat sedikit lapangan Michigan telah ditampilkan dalam video game selama bertahun-tahun. Country Club Oaklands Hills dari Bloomfield Township muncul dalam permainan komputer Links tahun 1997, dan Warwick Hills Golf & Country Club dari Grand Blanc, markas Buick Open yang lama berada dalam permainan Tiger Woods pada tahun 2000. Rocket Mortgage Classic memasuki tahun ketiganya pada jadwal PGA Tour.

Tampilnya Rocket Mortgage Classic di game PGA Tour 2K21 kemungkinan besar ditutupi oleh lebih dari $ 10 juta dolar yang dibayarkan setiap tahun untuk menjadi sponsor utama. Official club dan turnamen tidak dapat dihubungi oleh Detroit news untuk memberi komentar.

Artikel Tag: Detroit Golf Club, Rocket Mortgage Classic, PGA Tour 2K21, Golf