October 27, 2020

Di Maria Marah Tidak Masuk Timnas Argentina, Singgung Leonel Messi

PORTAL MAJALENGKADi Maria“>Angel Di Maria marah lantaran tidak dipanggil dalam skuad Timnas Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia 2022.

Banyak spekulasi dengan tidak dipanggilnya mantan pemain Real Madrid dan Manchester United di timnas Argentina. Salah satunya terkait usia.

Namun jika faktor usia, menurut Di Maria, maka Leonel Messi mestinya juga tidak bisa masuk skuad. Karena Messi setahun lebih tua dari dirinya yang kini berusia 32 tahun.

Baca juga: Persib-Persipura Pertanyakan Kebijakan Transfer Pemain

“Pada usia 32, saya sudah tua? Jika itu titik awal, maka kami harus melakukannya untuk semua orang, untuk Messi, Otamendi, dan lainnya yang bermain di level tinggi. Mereka juga harus pergi,” ujarnya seperri dikutip Pikiran-rakyat.com dari Marca.


Di Maria berkata bahwa saat ini kondisinya tengah prima dan siap menjalani pertandingan bersama Argentina. Namun pelatih Leonel Scaloni tidak memanggilnya.

“Jika saya tidak dipanggil, itu karena mereka tidak menginginkan saya, akan tetapi saya akan terus berjuang untuk tempat saya,” paparnya.

Baca juga: Real Madrid Menang Lawan 10 Pemain Real Betis

Dia pun juga mengatakan bahwa selama bermain di PSG dia selalu bisa mengimbangi permainan Neymar dan Mbappe yang jauh lebih muda darinya.



Sumber