January 22, 2021

Di Marzio: Kesepakatan Inter Untuk Kolarov Telah Selesai

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, melaporkan jika Inter Milan telah berhasil menyelesaikan proses transfer Aleksandar Kolarov dari AS Roma.

Jurnalis Italia Sky Sport Italia, sekaligus pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, melaporkan jika Inter Milan telah berhasil menyelesaikan proses transfer pemain bertahan sayap asal Serbia, Aleksandar Kolarov dari AS Roma.

Dalam laporannya, Di Marzio menyebut jika mantan pemain Manchester City dan Lazio tersebut telah menerima tawaran kontrak yang disodorkan Inter, yakni kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan hingga satu tahun lagi.

Sementara untuk kesepakatan bersama AS Roma, Inter sudah lebih dulu menyelesaikannya. Baik Nerazzurri maupun Giallorossi, keduanya sepakat untuk melepas pemain 34 tahun yang kontraknya akan berakhir tahun 2021 tersebut dengan mahar 1,5-2 juta Euro.

Dengan adanya kepastian ini, Inter akan bekerja sesuai rencana. Marotta dkk akan langsung mengalihkan fokus mereka untuk menyelesaikan kesepakatan terkait transfer pemain bertahan muda Hellas Verona, Marash Kumbulla, dan Emerson Palmieri dari Chelsea.

Kolarov sendiri bergabung dengan AS Roma tiga musim lalu dari Manchester City, usai selama 7 musim dia mengabdi. Bersama The Citizen, Kolarov sukses memenangkan 2 gelar Liga Premier, 2 Piala Liga, 1 Piala FA dan 1 Community Shield.

Sejak kembali ke Serie A dan bergabung dengan Giallorossi di musim panas 2017, ia telah tampil 132 kali di semua kompetisi dengan mencetak 19 gol.

Artikel Tag: Gianluca Di Marzio, Inter Milan, Aleksandar Kolarov, AS Roma



Sumber