September 28, 2020

Di Marzio: Komentar Conte Bikin Situasi Makin Runyam

Berita Liga Italia: Jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio menilai komentar Antonio Conte pasca pertandingan malah membuat situasi semakin sulit.

Jurnalis Sky Sport Italia, sekaligus pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio menilai jika komentar Antonio Conte pasca pertandingan semakin membuktikan jika hubungannya dengan pihak club tidak harmonis. Kondisi ini pun diprediksi akan membuat situasi semakin sulit.

Pemilik Inter Milan, menyatakan Suning tidak dapat menjamin revolusi total yang diinginkan Conte. Sementara untuk presiden Steven Zhang, pengusaha muda asal China tersebut mencoba bersikap diplomatis dengan mengajak semua pihak duduk bersama.

Tidak hanya itu, Zhang pun dalam beberapa kesempatan kerap memperingatkan jika keretakan yang sudah terjadi akan sulit untuk dipulihkan. Komentar inilah yang membuat banyak orang, termasuk Di Marzio berspekulasi jika masa depan Conte bersama Inter sedang di ujung tanduk.

Conte sendiri masih terikat kontrak dua tahun lagi bersama Inter. Gaji Conte sendiri cukup besar, mencapai 12 juta Euro per musim. Belum jelas skema seperti apa yang akan dipilih Inter untuk mengatasi masalah ini, apakah lewat pemecatan atau Conte yang mengundurkan diri.

Sebelumnya, dalam sesi wawancara pasca pertandingan, Conte menyebut jika dirinya belum bisa menentukan masa depannya. Namun kepada media, pelatih 51 tahun tersebut mengaku tidak yakin masih jadi pelatih Inter di musim depan.

“Kami akan jumpa dengan club pekan depan dan memutuskan masa depan saya. Saya tak yakin masih bisa jadi pelatih Inter Milan musim depan,” ujar Conte.

Artikel Tag: Inter Milan, Gianluca Di Marzio, Antonio Conte



Sumber