April 19, 2021

Didoakan Oleh Banyak Fans, Marquez Mengaku Terharu

Berita MotoGP: Marc Marquez mengaku sangat terharu mendapat dukungan begitu besar dari seluruh fans-nya. Ia bersyukur karena banyak pihak yang mendoakannya bisa segera sembuh.

Marc Marquez baru saja sukses menjalani operasi pada lengan kananya. Ini menjadi operasi besar ketiga yang dilakukan Marquez sejak mengalami kecelakaan parah di MotoGP Spanyol 2020.

Kini rider berusia 27 tahun tersebut sedang berjuang agar bisa sembuh dengan cepat. Ia ibaratkan cobaan cederanya itu seperti sebuah balapan, di mana ia yakin bisa mencapai garis finis yang berarti sembuh total dari cedera itu.

Marquez pun semakin percaya bisa segera pulih lantaran didoakan oleh banyak pihak. Marquez pun mengaku sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan penuh.

“Terima kasih atas semua pesan dukungan yang Anda berikan! Sedikit demi sedikit saya merasa lebih baik, akan tetapi yang terpenting dalam balapan ini adalah mencapai garis finish (sembuh), dan kami akan mencapainya,” kata Marquez, dikutip dari twitter pribadinya @marcmarquez93, Senin (7/12).

Repsol Honda sebelumnya telah mengonfirmasi adanya operasi ketiga yang dijalankan oleh Marquez. Rider berjuluk The Baby Alien itu menyelesaikan operasi selama delapan jam dan berjalan lancar di rumah sakit Ruber Internacional, Madrid, Spanyol.

Kendati demikian, Marquez harus menghadapi kabar buruk baru. Meskipun operasinya berjalan sukses, namun ia didiagnosa mengalami infeksi sehingga kini harus menjalani perawatan intensif lagi demi mengatasi kendala tersebut.

Artikel Tag: Marc Marquez