January 23, 2021

Diego Godin Bicara Soal Peran Penting Romelu Lukaku di Inter Milan

Berita Liga Italia: pemain bertahan Inter Milan, Diego Godin bercerita tentang perjuangannya dan striker Romelu Lukaku. Menurutnya, Lukaku adalah sosok terpenting dalam strategi tim.

pemain bertahan Inter Milan, Diego Godin menceritakan perjuangannya untuk bisa kembali mendapat kepercayaan pelatih. Kepada Inter TV, pemain bertahan 34 tahun tersebut menjelaskan jika kunci semua itu adalah, berusaha menerapkan apa yang diinginkan pelatih semaksimal mungkin.

“Saya telah bekerja sekeras mungkin untuk menerapkan instruksi Pelatih ke dalam praktik di lapangan, instruksi itu berbeda dengan yang biasa saya lakukan sebelumnya. Saya harus bekerja di sisi mental dan fisik,” ujar Godin.

“Tentu itu tidak mudah, tapi saya bisa memahami filosofi sepak bolanya (Conte), dan bagaimana dia ingin membawa tim menjadi lebih baik,”

“Saya pikir saya telah mengatasi tantangan pribadi. Sekarang saya telah mencapai titik di mana lebih mudah bagi saya untuk membantu rekan satu tim saya dan menjadi pemimpin di lapangan, di mana ide-ide pelatih diterapkan, dan di luar itu juga,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Godin pun bicara tentang Romelu Lukaku yang sejauh ini telah mencetak 31 gol dari 49 penampilannya di semua kompetisi. Menurutnya, pemain asal Belgia tersebut adalah sosok paling penting dalam strategi tim.

“Romelu sangat penting untuk sistem kami. Dia membuat langkah besar ke depan, termasuk dari perspektif mental. Para striker menjadi bagian integral saat kami berusaha menjaga bola dan mencari ruang. Jika mereka dalam kondisi baik dan melakukan apa yang diminta pelatih, sulit bagi lawan untuk bertahan melawan kita,” pungkasnya

Artikel Tag: Inter Milan, Diego Godín, Romelu Lukaku



Sumber