November 24, 2020

Diincar MU, Barcelona Rela Diskon Harga Dembele

Berita Transfer: Barcelona sadar Ousmane Dembele sedang dalam incaran Manchester United (MU). Oleh karena itu, tim berjuluk Blaugrana itu siap melepas Dembele bahkan dengan diskon yang mencapai 50 persen.

Mundo Deportivo mengklaim, pemain internasional Prancis itu kemungkinan besar akan tersedia seiring dengan Los Blaugrana yang tak lagi ingin menggunakan jasanya pada musim depan. Bahkan, club asal Catalan tersebut tampaknya rela rugi besar. Mereka disebut-sebut tidak akan keberatan melepas Dembele dengan nilai transfer 60 juta euro.

Padahal, ketika Barca membelinya dari Borussia Dortmund, kubu Camp Nou mesti merogoh koceh yang tak tanggung-tanggung, yakni 112,5 juta euro. Pihak The Red Devils menyadari, mereka bakal sulit mendatangkan superstar muda Borussia Dortmud Jadon Sancho, yang memiliki banderol harga fantastis: 100 juta euro.

Tim pemandu bakat MU sejatinya sudah mengamati dengan seksama sepak terjang Dembele dalam beberapa musim ke belakang sebelum dia memutuskan untuk merapat ke Catalonia. Namun, MU tak pernah benar-benar merealisasikan perekrutan sang pemain karena problem cedera yang menghantui karier dia.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu saat ini tengah dalam proses pemulihan dari cedera hamstring usai menjalani operasi pada Januari awal tahun ini. Bagaimana pun, MU kali ini akan maju lebih serius untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut, sebagai alternatif dari incaran utama mereka, Sancho. Nama Dembele di kancah Liga Primer Inggris memang cukup laris manis. Selain MU, dia juga santer dihubung-hubungkan dengan Liverpool dan Chelsea.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Manchester United, Berita Transfer



Sumber