September 21, 2020

Dilepas OGC Nice, Inter Bisa Dapatkan Malang Sarr Secara Gratis

Berita Liga Italia: OGC Nice resmi umumkan perpisahan dengan pemain bertahan tengah mereka, Malang Sarr, Inter Milan bisa mendapatkan pemain 21 tahun tersebut secara gratis.

Dalam akun Twitter resminya, OGC Nice mengumumkan Malang Sarr telah resmi meninggalkan club. Dengan kata lain, pemain 21 tahun tersebut kini berstatus sebagai freeagent, dan Inter Milan bisa mendapatkannya secara gratis di musim panas nanti.

Tidak hanya itu, mereka pun memposting video yang berisi pesan perpisahannya dan beberapa momen terbaiknya saat bermain bersama Nice.

“usai mencapai akhir kontraknya, Malang Sarr meninggalkan OGC Nice. Anak kota dan club, ia ingin berbicara dengan orang-orang Nice sebelum pergi. Seperti biasa: dengan sangat elegan.” tulis akun resmi OGC Nice.

Meski meninggalkan klubnya karena tidak mendapat kontrak baru, Malang tidak kekurangan peminat. pemain bertahan muda asal Prancis tersebut dikabarkan sedang diinginkan banyak club, termasuk Inter Milan.

Dalam laporan sebelumnya, Nerazzurri dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan Malang di musim panas nanti. pemain bertahan Timnas Prancis U-22 tersebut diproyeksikan sebagai alternatif jika Inter gagar mendapatkan Marash Kumbulla dari Hellas Verona.

Di musim ini, Malang tampil sebanyak 20 kali di semua kompetisi, dengan raihan satu gol. Catatan yang terbilang positif untuk pemain belakang.

Artikel Tag: OGC Nice, Malang Sarr, Inter Milan



Sumber