January 17, 2021

Diminati Lazio, Kiper Granada Rui Silva semakin merepat ke Real Betis

Berita Transfer: Salah satu pemain incaran Lazio, Kiper Granada, Rui Silva dikabarkan semakin merapat ke club Spanyol lainnya, Real Betis di bursa musim dingin ini. Alhasil sirna udah harapan club ibukota Italia untuk mendapatkan servis sang penjaga gawang.

Sebelum bursa transfer musim dingin ini dibuka, kiper Granada, Rui Silva telah diminati oleh beberapa club yang mengincar transfernya. ia siap berstatus bebas transfer di akhir musim ini sehingga membuatnya bebas melakukan negosiasi dengan club manapu dengan kesepakatan bebas transfer.

Di antara club peminat servis Silva adalah Lazio yang dikabarkan berminat mendapatkannya dengan status bebas transfer usai ada kesepakatan pra kontrak dengan sang kiper segera usai dibukanya bursa musim dingin ini.

Akan akan tetapi sungguh disayangkan karena Biancocelesti mungkin telah kehilangan kesempatan untuk merekrut sang kiper usai kabar terkini seperti dilansir Mundo Deportivo menyebutkan bahwa penjaga gawang asal Portugal tersebut telah merundingkan kesepakatan pra kontrak dengan club La Liga, Real Betis.

Bagi Real Betis akan memenangkan perburuan servis sang kiper jika kontrak berdurasi empat tahun disepakati dengan agen sang pemain. Sedangkan Silva bisa memutuskan untuk membatalkan kesepakatan tersebut dan membahas kontraknya dengan club lain dengan bebas transfer akan akan tetapi hal tersebut tidak berpengaruh pada Lazio yang harus mencari lagi opsi untuk menambah kedalaman di sektor penjaga gawang.

Biancocelesti ingin menambah opsi di sektor kiper dikarenakan kiper kedua mereka, Pepe Reina telah memasuki tahunt-tahun kariernya di dunia sepak bola.

Artikel Tag: silva, Lazio, Granada