September 29, 2020

Direktur FC Luzern Sebut Darian Males Sedang Dalam Negosiasi

Berita Liga Italia: Direktur olahraga FC Luzern, Remo Meyer menyebut jika pemain mudanya, Darian Males sedang terlibat dalam pembicaraan bersama beberapa club.

Direktur olahraga FC Luzern, Remo Meyer mengungkapkan jika pemain mudanya, Darian Males, untuk sementara ini tidak terlibat dalam aktivitas latihan bersama club karena sedang terlibat dalam pembicaraan bersama beberapa club yang menginginkan tanda tangannya.

Saat ini Males jadi salah satu sensasi di Eropa. Beberapa club diketahui sangat menginginkan pemain 19 tahun tersebut, termasuk Inter Milan, Atalanta, Juventus dan Valencia.

Inter Milan sendiri sangat menginginkan pemain muda asal Swiss tersebut sebagai suksesor Lautaro Martinez jika pemain 22 tahun tersebut jadi meninggalkan club. Kalaupun bertahan di San Siro, Males bisa jadi opsi menarik untuk jadi striker keempat Inter di musim depan.

Kelebihan utama Males adalah kekuatan dan fleksibilitasnya. Selain bisa dimainkan sebagai striker tengah, atau second striker dalam format dua penyerang, Males bisa ditempatkan di sektor penyerang sayap, hingga gelandang serang.

Peluang untuk bersinar bersama Nerazzurri cukup besar, terlebih jika Inter masih mengandalkan Antonio Conte di musim depan, mengingat pelatih 51 tahun tersebut dikenal tidak ragu untuk memberi kepercayaan kepada pemain muda jika mampu menunjukkan penampilan yang impresif.

Di musim ini, Males sudah bermain secara teratur di tim utama, dan menjelma jadi salah satu pemain muda terbaik di Liga Super Swiss. Males telah tampil di 21 pertandingan di semua kompetisi dengan catatan dua gol dan empat assist.

Artikel Tag: FC Luzern, Darian Males, Inter Milan



Sumber