August 3, 2020

Direktur Inter Kembali Tegaskan Lautaro Martinez Tak Akan ke Barcelona

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, kembali menegaskan bahwa Lautaro Martinez tidak akan pergi ke Barcelona di jendela transfer musim panas tahun ini. Marotta juga memastikan sang pemain sama sekali tak mengajukan dirinya masuk ke dalam daftar jual club.

Bukan rahasia lagi bahwa Barcelona memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Lautaro ke Camp Nou di musim panas tahun ini untuk menjadi penerus bagi Luis Suarez. Namun transfer tersebut bukannya tanpa masalah, pasalnya pihak Inter Milan meminta Barca untuk menebus klausul rilis Lautaro sebelum 7 Juli senilai 111 juta euro atau setara dengan 1,8 triliun rupiah.

Belakangan, Marotta kembali mengomentari terkait rumor transfer Lautaro ke Inter di musim panas mendatang. Marotta memastikan sang pemain tak pernah meminta club untuk melepasnya dan mengklaim Inter sebagai club yang tepat bagi Lautaro.

“Lautaro belum menunjukkan keinginan sedikit pun untuk pergi,” ujar Marotta kepada DAZN.

“Selain dari tanggal dan tenggat waktu, situasi yang paling jelas adalah bahwa Inter tidak ingin menjual pemain penting mereka dan talenta muda yang potensial. Jika pemain meminta untuk pergi, maka kami akan mengevaluasi itu bersama-sama, akan tetapi sejauh ini dia belum memintanya.”

“Saya percaya bahwa, sebagai pemain muda bertahan di Inter bisa meningkatkan kariernya. Menjadi pemain Inter berarti menjadi bagian dari club besar dan itu seharusnya menjadi alasan yang cukup baginya untuk merasa bangga,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona, Giuseppe Marotta



Sumber