September 27, 2020

Direktur Inter: Lautaro dan Skriniar Tidak Dijual, Brozovic Tergantung Penawaran

Berita Liga Italia: Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio tegaskan akan pertahankan Lautaro Martinez dan Milan Skriniar. Brozovic bisa pergi sesuai dengan penawaran.

Kepada SportItalia, direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengomentari rumor terkait Lautaro Martinez, Milan Skriniar, dan Marcelo Brozovic. Ketiga pemain tersebut dikabarkan akan meninggalkan Inter di bursa transfer musim ini.

Menurut Ausilio, Skriniar masuk dalam rencana Inter dan tidak akan dijual. Hal yang sama terjadi untuk Lautaro Martinez. Namun untuk Brozovic, pemain asal Kroasia tersebut bisa saja meninggalkan San Siro jika mendapatkan tawaran yang pantas.

“Skriniar adalah pemain yang kami investasikan dengan tepat. Dia telah bersama kami selama tiga tahun dan dia melakukannya dengan sangat baik. Belakangan ini mungkin dia bermain lebih sedikit, akan tetapi kami akan terus mengandalkannya. Tidak ada negosiasi yang sedang berlangsung,” tutur Ausilio dalam wawancara tersebut.

“Untuk Lautaro, saya mengesampingkan kemungkinan melihatnya pergi meninggalkan Inter. Ada kemungkinan untuk mengaktifkan klausul rilisnya pada 7 Juli kemarin, akan tetapi hal tersebut tidak terjadi. Jadi pemain akan tetap bersama kami di musim depan.

“Untuk Brozovic, dia telah menunjukkan sikap yang salah pada poin-poin tertentu, tapi semuanya telah ditangani secara internal. Dia adalah pemain yang kami andalkan.

“Bagaimanapun kami memperhatikan semua yang terjadi secara eksternal, jika tawaran datang yang dapat memuaskan pemain, kami akan mempertimbangkannya. Ini tidak hanya bergantung pada kami, akan tetapi juga tergantung pada keinginan pemain,” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Piero Ausilio, Lautaro Martinez, Milan Skriniar



Sumber