September 27, 2020

Ditaksir Real Madrid, Begini Respons pemain bertahan Nice Ini

Berita Transfer: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan tertarik untuk meminang Youcef Atal. Meski begitu, Atal masih ingin menikmati kariernya di Nice.

Namun dia memastikan, ketika saatnya tiba untuk dia angkat kaki dari Ligue 1 Prancis, maka dia bakal memutuskan untuk bergabung ke club yang levelnya berada di atas Nice, bisa Madrid atau club raksasa lainnya. Lebih lanjut, di momen sekarang ini Atal merasa bahagia memperkuat club ambisius Ligue 1 itu.

“Saya telah menjalani musim kedua secara penuh dan saya harus menjalani yang lainnya di Liga Europa, yang adalah petualangan perdana saya di kompetisi Eropa,” tutur Atal kepada wartawan.

“Saya merasa bahagia di sini. Saya dalam kondisi yang baik di sini. Ketika tiba saatnya saya harus meninggalkan Nice, maka saya akan bergabung ke club yang sangat besar,” jelas sang fullback.

Terkait peluang bermain dia saat memperkuat club yang lebih besar kelak, Atal tidak khawatir. Dalam pandangannya, bisa bersaing dengan para bintang akan sangat bagus terhadap perkembangan karier dia.

“Level akan meningkatkan dengan persaingan, dan itu akan sangat bagus bagi saya,” pungkas pemain berusia 24 tahun itu.

Atal tampil dalam 14 pertandingan bagi Nice di berbagai kompetisi resmi musim ini. Dia mencatatkan satu gol dan satu assist. Ligue 1 Prancis sendiri harus dihentikan di tengah jalan akibat pandemi virus corona. usai hanya menjalani 28 pertandingan, Nice mengakhiri periode 2019/20 di peringkat enam besar klasemen akhir Ligue 1 dengan perolehan 41 poin.

Artikel Tag: Real Madrid, Youcef Atal, Nice



Sumber