August 11, 2020

Ditundukkan Bournemouth, Posisi Leicester City di Empat Besar Terancam

Berita Liga Inggris: Manajer Leicester City, Brendan Rodgers kecewa dengan kekalahan timnya kala bertandang ke Bournemouth dengan skor 4-1 pada Senin (13/7) dini hari tadi WIB.

Semenjak digelarnya kembali Liga Inggris pasca pandemi corona pada Juni lalu, Leicester City masih belum menemukan bentuk terbaiknya dan tampil angin-anginan. The Foxes hanya mampu mengumpulkan 6 poin dari 7 pertandingan yang mereka mainkan usai pandemi.

Yang terbaru, Leicester secara tak terduga ditundukkan oleh Bournemouth dengan skor 4-1, kala bertandang ke Stadion Vitality pada Senin (13/7) dini hari WIB tadi. Empat gol dari The Cherries semuanya diciptakan pada babak kedua.

Brendan Rodgers mengaku bahwa dirinya sangat kecewa atas kekalahan yang diperoleh timnya dan mengatakan bahwa permainan mereka tidak cukup baik pada babak kedua.

“Kami tidak cukup baik untuk merasa terlalu nyaman. Kami mengendalikan permainan, namun Bournemouth merubah bentuk formasinya dan kemudian jalan pertandingan berubah,” kata Rodgers pada konferensi pers, dilansir dari Goal.

“Kami membiarkan mereka memasuki pertandingan lewat penalti dan saya sangat kecewa dengan cara kami bermain. Itu bukan seperti kami yang biasanya, kami adalah tim yang kuat secara mental dan tidak kebobolan banyak gol,” lanjutnya.

Saat ini, Leicester duduk di peringat keempat klasemen sementara, dengan raihan 59 poin. Namun saat ini, skuad asuhan Brendan Rodgers ini terancam terlempar dari empat besar apabila Manchester United, yang saat ini berada di peringkat kelima dengan koleksi 58 poin, mampu memenangkan pertandingan kontra Southampton yang akan bertanding pada Selasa (14/7) dini hari WIB nanti.

“Saya selalu mengatakan bahwa ini adalah mimpi kami untuk finish di empar besar, namun kami harus selalu bermain dengan baik,” tambahnya. “Saat ini, semenjak kami kembali [setelah pandemi], kami selalu bermain dengan baik selama 45 menit dan itu tidak cukup. Kami akan menyelesaikannya dengan layak.”

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Bournemouth, Premier League



Sumber