December 4, 2020

Donkey Akui Sudah Mengetahui 5 Roster Evos Legends, Siapa Saja?

Donkey akui bahwa dirinya sudah mengetahui 5 roster Evos Legends, siapa sajakah mereka?

Mantan pemain bintang yang pernah bermain untuk Evos Legends di periode MPL Season 1,2 dan 4 yaitu Donkey akui sudah mengetahui roster Evos Legends yang sekarang.

Sebelumnya Donkey sendiri adalah mantan pro player Mobile Legends yang prediksinya tentang transfer pemain, turnamen dan lain sebagainya 80% benar.

Maka dari itu pernyataan Donkey ini sendiri tentang desas desus transfer pemain, hadirnya sebuah turnamen baru Mobile Legends dan lain sebagainya sangat menarik untuk kita ketahui.

BACA JUGA: Xorn Akui Bulan November 2020 akan Pergi ke Evos Legends?

evos legends wann playoffs
photo via ig evos

Contohnya saja dia kemarin baru saja memprediksi tentang 3 pemain yang kemungkinan gabung ke Evos Legends pada bursa transfer pemain saat ini.

Namun bukan hanya itu saja, baru-baru ini Donkey juga mengakui bahwa dirinya sudah tahu 5 roster Evos Legends saat ini. Hal itu dapat kita ketahui melalui Livestream Nimo TV Donkey beberapa waktu lalu.

“Gua udah tau Evos rosternya 5 orang siapa aja, gua udah tau.” ucap Donkey.

“Gua sih kalo Evos roster bener itu kalo sampe ga juara sih, ga ngerti lagi.” tambah Donkey.

Meskipun dirinya mengetahui 5 roster dari Evos Legends namun dia enggan membeberkan ke publik siapa aja pemain yang terdapat didalamnya!

Selain itu Donkey juga tanpa sadar menyebutkan bahwa Kido pemain yang dirumorkan sebelumnya tidak akan gabung ke Evos Legends dan Marsha (Mantan rekan setimnya) juga sudah mengetahui hal itu.

Rumor transfer pemain Evos Legends sangatlah penuh teka-teki dan hal itu sangat menarik untuk diikuti terus.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.