September 29, 2020

Dortmund Indikasikan Akan Terima tawaran Manchester United Untuk Sancho

Berita Transfer: Usaha Manchester United untuk mendatangkan Jadon Sancho nampaknya akan berhasil usai Borussia Dortmund mengindikasikan persetujuan mereka atas usulan United untuk 3 kali mencicil biaya transfer Sancho.

Dortmund sudah siap untuk kehilangan Sancho pada musim panas ini, namun mereka akan menolak semua tawaran dibawah 108 juta pound.

Sebelum pandemi, United meyakini bahwa mereka akan mampu mendatangkan Sancho. Namun karena pandemi yang mempengaruhi kondisi keuangan club-club diseluruh dunia, United merasa bahwa perlu ada penyesuaian dalam negosiasi.

Namun karena Dortmund yang menolak berkompromi masalah harga, United mencari cara lain, dan akhirnya mereka mengusulkan untuk mencicilnya 3 kali.

Menurut Bild, cicilan pertama akan sebesar 63 juta pound yang akan dibayar diawal, sebelum cicilan kedua sebesar 27 juta pound, dan cicilan ketiga sebesar 18 juta pound.

Meskipun cara pembayaran seperti itu sudah sering dilakukan untuk transfer-transfer mahal, namun Dortmund awalnya bersikeras ingin United membayar tunai, yang berarti bahwa kini Dortmund telah melunak.

Ide pembayaran tersebut datang dari United dalam beberapa hari terakhir, dan Dortmund menyetujuinya karena itu berarti bahwa mereka mendapatkan harga yang mereka inginkan untuk winger 20 tahun itu.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin agar Sancho sudah ada di Old Trafford 3 pekan sebelum kick-off Liga Premier pada pertengahan September. Tanggal resmi dimulainya Liga Premier masih belum diumumkan, karena masih ada kemungkinan tanggal akan diundur jika United berhasil mencapai putaran akhir Liga Europa.

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, Borussia Dortmun



Sumber