February 27, 2021

Dortmund Kalahkan Zenit, Marco Reus: Itu pertandingan Dengan Perjuangan Keras

Berita Liga Champions: Saat bicara seusai Dortmund menang 2-1 atas Zenit St. Petersburg pada Matchday terakhir babak grup Liga Champions pada Selasa (8/12), sang kapten, Marco Reus, mengatakan bahwa pertandingan tersebut adalah pertandingan yang dimainkan dengan perjuangan keras.

Borussia Dortmund yang sebenarnya telah mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions masih berjuang untuk memenangkan pertandingan tersebut demi menjadi juara dari Grup F.

Mereka sempat tertinggal 1-0  dari Zenit sebelum akhirnya berhasil mengejar ketertinggalan dan membalik keadaan, ditambah dengan fakta bahwa mereka harus tampil tanpa 9 pemain utama mereka yang tengah cedera.

Saat bicara seusai pertandingan, Marco Reus menyebut pertandingan tersebut sebagai pertandingan yang dimainkan dengan perjuangan keras.

“Itu adalah sebuah pertandingan yang dimainkan dengan perjuangan keras,” kata Reus, dikutip dari website resmi club.

“Di babak pertama kami mungkin punya dua atau tiga peluang bagus, tapi saat itu kami tidak terlalu kompak. Kami kurang kreatif

“Kami harus bermain dengan lebih menekan dibabak kedua, juga karena saat itu kami mendapati bahwa Lazio memimpin. Kami jelas ingin finish sebagai juara grup.”

Reus juga mengakui bahwa kemenangan timnya terasa seperti sebuah kemenangan ‘kotor’, dengan dua gol mereka yang tidak ‘indah’.

“Dua gol yang kami catatkan itu tidak indah, itu lebih seperti sebuah kemenangan kotor – tapi yang terpenting kami kembali ke jalur kemenangan, dan penting untuk mengakhiri babak grup dengan catatan sukses, dan untuk lolos kualifikasi ke babak selanjutnya sebagai juara grup.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marco Reus, Zenit