November 29, 2020

Dortmund Pertimbangkan Depay Sebagai Kandidat Pengganti Sancho

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk merekrut Memphis Depay pada musim panas ini untuk menggantikan posisi Jadon Sancho yang dikaitkan dengan Manchester United.

Meskipun Dortmund dan United masih belum mencapai kesepakatan untuk transfer Sancho, namun diyakini bahwa Sancho akan hengkang ke Old Trafford pada musim panas ini.

Jadi Dortmund mulai menyiapkan rencana untuk berjaga-jaga jika Sancho jadi hengkang. Dan menurut Bild, Dortmund mengincar mantan winger United, Depay, sebagai kandidat pengganti Sancho.

Depay gagal saat berkarier di Old Trafford, namun dia mampu tampil impresif usai bergabung dengan Lyon. Depay sendiri juga dilaporkan ingin meninggalkan Lyon pada musim panas ini karena mereka gagal lolos ke Liga Champions untuk musim depan.

Untuk mendatangkan Depay, Dortmund harus membayar sekitar 40 juta pound, dan mereka juga masih harus menghadapi kompetisi dengan club lain.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, adalah salah satu fans Depay yang masuk dalam daftar belanja Arteta jika mereka kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang atau Alexandre Lacazette.

Meskipun Dortmund menyiapkan banyak rencana, namun masih ada harapan bahwa mereka akan mampu mempertahankan Sancho.

“Jadon adalah pemain bola luar biasa,” kata direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc.

“Dengan usianya, dia puya kuota partisipasi gol yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Saya akan senang jika dia bertahan bersama kami musim ini. Dan dia juga punya kontrak.”

Artikel Tag: Memphis Depay, Jadon Sancho, transfer



Sumber