December 5, 2020

Dragan Djukanovic Menikmati Momen Bersama Keluarga di Serbia

Dragan Djukanovic Menikmati Momen Bersama Keluarga di Serbia

Dragan Djukanovic © Bola.com/Vincentius Atmaja

tendanganbebas.com – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic benar-benar memanfaatkan kesempatan untuk berkumpul dengan keluarganya di Serbia. Dia berusaha melewati setiap momen bersama orang-orang terdekatnya.

Dragan memang sudah lama tidak bertemu keluarganya. Kurang lebih delapan bulan dia berada di Indonesia untuk menunggu kelanjutan kompetisi. Dia baru memutuskan pulang akhir pekan kemarin.

“Saya sangat senang, kami menikmati bersama karena kami sangat terikat satu sama lain,” kata Dragan Djukanovic kepada tendanganbebas.com, Rabu (14/10/2020).

“Kami semua senang dan puas tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan. Saat ini kami hanya menikmatinya dan itu yang paling penting,” imbuhnya.

Dragan mengajak keluarganya hangout ke restoran, bioskop hingga pertandingan. Sebisa mungkin, dia juga menjalankan semua aktivitas bersama keluarganya untuk melepas rindu.

“Kami sudah lama tidak bersama dan kami sangat menyukainya,” imbuh pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Tidak hanya bersama keluarga, Dragan juga melewati hari-hari bersama anjing kesayangannya. Dragan selalu bersamanya kemanapun dia bepergian.

“Dia senang dengan saya. Setiap hari kami pergi bersama,” lanjut Dragan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Anda

1 dari 1

Siapkan Pesta untuk Putrinya

Dragan juga tengah menyiapkan pesta untuk anak pertamanya. Dalam waktu dekat, putrinya akan merayakan ulang tahun yang ke-18.

“Kami akan segera menyiapkan pesta besar karena putri sulung saya akan merayakan ulang tahunnya yang ke-18,” imbuh Dragan.

“Ini akan sangat menyenangkan, lebih dari 50 orang akan datang ke pesta ini,” tegas mantan pelatih Borneo FC itu.

(tendanganbebas.com/Mustopa El Abdy)



Sumber