September 21, 2020

Dua Bintangnya Diburu Barcelona, Liverpool Disebut Ingin Bursa Transfer Segera Ditutup

BolaSkor.com – Mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler, memprediksi internal The Reds sedang harap-harap cemas pada bursa transfer musim panas 2020. Alasannya, dua pemain bintang The Reds menjadi incaran Barcelona.

Barcelona dikabarkan memburu Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan, untuk nama yang terakhir disebutkan, Blaugrana dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal.

Menurut Robbie Fowler, situasi tersebut membuat Jurgen Klopp waswas. Fowler yakin, Barca memiliki kekuatan finansial yang cukup untuk mendapatkan Mane dan Wijnaldum.

Baca Juga:

Capai Kesepakatan Personal soal Thiago, Masalah Kini Ada pada Negosiasi Liverpool-Bayern

Usai Rekrut Van de Beek, Manchester United Ingin Tikung Liverpool

Liverpool Tak Punya Uang Beli Thiago, Bayern Munchen Ogah Menunggu

Georginio Wijnaldum

Liverpool belum melakukan banyak bisnis pada bursa transfer pada musim panas ini. Namun, saya membayangkan Jurgen Klopp akan menutup jendela transfer saat ini jika bisa,” tutur Robbie Fowler seperti dilaporkan Mirror.

“Barcelona kembali menekan hidung mereka di kaca Anfield. Laporan dari Spanyol jika Ronald Koeman ingin merekrut Sadio Mane dan Gini Wijnaldum akan membuat setiap pendukung Liverpool merinding.”

“Meski club Catalunya sedang dalam krisis, namun nama Barcelona selalu membawa pujian sangat besar. Liverpool adalah satu di antara club terbesar di dunia sepak bola,” timpalnya.

Robbie Fowler tak menutup fakta jika Liverpool adalah satu di antara club terbesar di dunia. Namun, bermain untuk Barcelona ada di level yang berbeda.

“Namun, Sadio Mane berasal dari Senegal. Ketika di besar di Sedhiou, saya tidak terkejut jika dia bermimpi mengenakan seragam Barcelona.”

“Sementara itu, ketika Wijnaldum bermain sepak bola di jalanan Rotterdam, dia pasti akan menciptakan kembali tendangan bebas Koeman di Wembley pada final Liga Champions 1992 untuk Barcelona,” tambahnya.

“Jurgen Klopp pasti akan berharap Barcelona menjauh dari para pemainnya jelang penutupan jendela transfer pada 5 Oktober. Namun, waktu tersebut tidak akan datang dengan cepat untuk The Reds.”

Liverpool akan menantang Leeds United pada pertandingan pembuka Premier League 2020-2021, Sabtu (12/9). usai itu, The Reds akan bertamu ke markas Chelsea.



Sumber