September 29, 2020

Dua Rekrutan Anyar Chelsea Diragukan Tampil di pertandingan Pembuka Premier League

Berita Liga Inggris: Hakim Ziyech dan Ben Chilwell tampaknya harus rela menunda debutnya untuk Chelsea terlebih dahulu, seiring keduanya saat ini diketahui tengah mengalami cedera.

Kompetisi Premier League musim 2020/21 bakal segera digelar pada hari Sabtu 12 September mendatang, dan Chelsea bakal segera memulai musim baru tersebut pada Selasa (15/9) WIB mendatang, dengan skuad asuhan Frank Lampard tersebut bakal bertandang ke Amex Stadium, markas dari Brighton and Hove Albion.

Akan akan tetapi, kabar kurang mengenakkan diterima Chelsea usai dua rekrutan anyarnya pada musim panas ini, yaitu Hakim Ziyech dan Ben Chilwell diragukan tampil di pertandingan perdana tersebut.

Ziyech saat ini diketahui mengalami cedera lutut. Cedera tersebut didapatkannya pada saat menjalani pertandingan persahabatan melawan Brighton pada Sabtu (29/8) kemarin.

Winger Timnas Maroko tersebut bakal melewatkan pertandingan pembuka Chelsea, sebab sampai saat ini belum ada tanggal pasti kapan Ziyech bakal bisa kembali merumput.

Sementara itu, Chilwell memang diketahui telah mengalami cedera tumit sejak pertama kali kedatangannya ke Chelsea. Cedera tersebut didapatkannya kala masih membela Leicester.

Namun, berbeda dengan situasi Ziyech, pemain bertahan berusia 23 tahun tersebut saat ini telah berangsur pulih dari cederanya dan telah kembali berlatih di Cobham, tempat pelatihan Chelsea, pada pekan ini. Meski begitu, Chilwell juga tetap diragukan tampil menyusul saat ini kondisinya masih jauh dari fit.

Selain Ziyech dan Chilwell, tiga pemain Chelsea lainnya, yaitu Reece James, Christian Pulisic dan Mateo Kovacic juga dikabarkan tak akan dibawa dalam partai tandang tersebut.

James dan Pulisic saat ini tengah menjalani perawatan akibat mengalami cedera, sementara Kovacic dipastikan bakal absen karena harus menjalani hukuman larangan bertanding atau suspensi.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Chelsea, Premier League



Sumber