September 27, 2020

Dua Super Agen Ini Tawarkan Costa dan Kean Ke Milan

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah disodori peluang untuk merekrut Diego Costa dan Moise Kean oleh dua super agen, Jose Mendes dan Mino Raiola.

Juan Gato, seorang jurnalis dari stasiun radio Spanyol Cadena COPE, menyatakan melalui akun Twitternya awal pekan ini Costa telah mengaku kepada teman-teman terdekatnya bahwa Milano akan menjadi destinasinya berikutnya usai Atletico Madrid didepak RB Leipzig dari ajang Liga Champions.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, Rossoneri telah disodori peluang merekrut striker 31 tahun tersebut oleh Mendes selaku agennya. Sementara itu, Raiola juga menawarkan Kean kepada raksasa Serie A tersebut.

Terkait Costa, ia akan meninggalkan Los Rojiblancos dan menyatakan kepada beberapa temannya bahwa ia ingin hijrah ke Italia. Akan akan tetapi, mengingat hubungan buruknya dengan Antonio Conte di masa lalu, jelas Inter Milan bukanlah pilihannya.

Kendati demikian, saat ini hal tersebut tak lebih dari sekadar keinginan bersama mengingat belum ada negosiasi konkrit digelar dengan Milan, hanya sebatas survei penggalian informasi oleh Mendes untuk mengetahui apakah ada ketertarikan terhadap kliennya.

Di sisi lain, Raiola telah menawarkan Kean kepada Rossoneri saat ia masih di Juventus, namun kampiun Serie A tersebut menghalanginya dengan sepakat melepas bintang 20 tahun tersebut ke Everton dengan mahar 27 juta euro atau Rp432 miliar.

usai musim sulitnya dengan hanya mampu melesakkan dua gol dalam 29 penampilan, hanya enam yang menjadi starter, Raiola menyodorkan kliennya sekali lagi kepada Paolo Maldini dan kawan-kawan, akan tetapi tidak ada hal konkrit yang terjadi.

Artikel Tag: Diego Costa, Moise Kean, Jorge Mendes, Mino Raiola, Atletico Madrid, Everton, AC Milan



Sumber