February 26, 2021

Duel Kontra Lazio, AC Milan Hanya Punya Satu Tujuan

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan hanya memiliki satu tujuan jelang duel melawan Lazio Kamis (24/12) dini hari nanti, yakni menutup tahun 2020 dengan memuncaki klasemen sementara Serie A.

usai tahun 2020 ini menjadi sangat menarik bagi Rossoneri, pertandingan pamungkas tahun ini pun datang. Di Serie A, tak ada tim lain yang mampu mengoleksi lebih banyak poin ketimbang armada Stefano Pioli, yang akan menjamu Biancocelesti di San Siro tengah pekan ini.

Milan sendiri dikabarkan ingin menutup tahun ini sebaik mungkin, dengan membidik kemenangan atas Lazio untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara. Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere della Sera, hal tersebut tidak akan mudah dilakukan.

Biancocelesti datang dengan bekal kemenangan penting atas Napoli akhir pekan kemarin, sementara Rossoneri justru mengalami kesulitan akibat sejumlah masalah cedera yang menimpa beberapa pemain kunci seperti Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, dan Ismael Bennacer. Selain itu, Franck Kessie juga akan absen karena terkena sanksi larangan bertanding.

Meski demikian, Il Diavolo telah beberapa kali menunjukkan bahwa mereka mampu mengatasi segala kesulitan berat yang mereka alami dan karena itulah Alessio Romagnoli dan kawan-kawan akan memasuki lapangan dengan satu tujuan, yakni kemenangan. Mungkin, sebagai bonus mereka berharap Inter akan tergelincir.

Nerazzurri hanya terpaut satu poin dari mereka di urutan kedua klasemen sementara Serie A dan akan berhadapan dengan Hellas Verona, sedangkan Milan akan berupaya menjungkalkan pasukan Simone Inzaghi dan mempertahankan posisi mereka di puncak.

Artikel Tag: Milan, Lazio, Serie A