March 3, 2021

e-Premier League Season 3 Resmi Dimulai Januari 2021

Berita Esports: E-Premier League Season 3, turnamen seri global FIFA 21, akan resmi bergulir mulai Januari tahun depan.

Kini para penggemar kompetisi Liga Premier Inggris (EPL) bisa memenangkan trofi untuk club favorit mereka masing-masing, melalui turnamen e-Premier League yang akan segera digelar kembali musim ini, yang adalah musim ketiga.

Dilansir maungbandung.pikiranrakyat.com, turnamen e-Premier League (ePL) diluncurkan oleh Premier League dan Electronic Arts (EA), yang memberikan kesempatan kepada para pemain yang berbasis di Inggris. Penggemar akan mewakili salah satu club favorit mereka dari total 20 club Premier League pada kompetisi EA Sports FIFA 21 Online tersebut.

Pendaftaran untuk e-Premier League Season 3, akan dibuka mulai hari Kamis 3 Desember 2020 pukul 17.00 GMT, di mana pemain dapat mendaftar di website web e.premierleague.com.

Para pemain untuk seluruh kesebelasan Liga Premier tersebut, akan berkompetisi dalam kurun waktu empat bulan melalui kualifikasi online dan playoff club untuk mencapai Final ePL pada Maret / April 2021.

Tanggal-tanggal penting ePL 2020/2021

Tanggal 3 Desember – 15 Januari 2021, Rentang waktu pendaftaran dibuka

Tanggal 4 Januari – 31 Januari 2021, Kualifikasi online

Tanggal 15 Februari – 3 Maret 2021, Playoff club

Bulan Maret / April 2021, Final e-Premier League

Turnamen tersebut terbuka untuk masyarakat Inggris yang berusia 16 tahun ke atas, dan akan berlangsung di konsol Playstation 4 dan Xbox One.

Dalam dua musim terakhir, final e-Premier League telah menyita perhatian lebih dari 22 juta penggemarnya, dan untuk musim ini turnamen akan kembali disiarkan secara langsung di Sky Sports, dan channel Premier League dan channel Twitch EA Sports FIFA.

Artikel Tag: e-Premier League, English Premier League, ea sports, FIFA 21, Esports