December 5, 2020

Ed Woodward Puas dengan Aktivitas Transfer Musim Panas Manchester United

Berita Liga Inggris: Ed Woodward menekankan bahwa dia cukup puas dengan aktifitas Manchester United dalam jendela transfer musim panas kemarin, meski mereka gagal mendatangkan beberapa target utama mereka.

Ole Gunnar Solskjaer menunjuk Jadon Sancho sebagai target transfer utama, sayangnya mereka gagal memboyong Sancho ke Old Trafford karena tak mencapai kesepakatan dalam hal harga. Solskjaer juga gagal mendatangkan Nathan Ake yang lebih memilih bergabung ke Manchester City.

Selain itu Manchester United juga gagal mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa, juga Dayot Upamecano dari RB Leipzig.

United berhasil mendatangkan 5 pemain baru, dan hanya Donny van de Beek saja yang datang dipertengahan jendela, sementara Edinson cavani, Facundo Pellistri, Alex Telles, dan Amad Traore menyelesaikan transfer mereka di hari terakhir jendela transfer.

Namun meski terkesan gegabah dan terburu-buru saat merekrut 4 pemain baru mereka, Ed Woodward mengaku puas dengan aktivitas transfernya.

“Sampai pada akhirnya, kami puas dengan rekrutan baru kami untuk skuat tim utama, Donny van de Beek dan Alex Telles, dua pemain yang sudah lama kami ikuti, Edinson Cavani, striker top yang menambahkan opsi baru pada lini serang kami,” kata Woodward, dikutip dari Metro.

“Kami juga menyambut Facundo Pellistri dan Amad Diallo yang akan bergabung pada Januari depan, dua prospek muda menarik yang juga sudah diikuti dengan ekstensif.

“Ditambah dengan kedatangan Bruno Fernandes pada awal tahun ini, rekrutan itu menunjukkan komitmen berkelanjutan kami untuk memperkuat skuat dan membawa investasi bersih kami untuk pemain baru sejak musim panas 2019 menjadi lebih dari 200 juta euro – lebih, saya yakin, daripada club-club besar Eropa lainnya.”

Artikel Tag: Manchester United, Ed Woodward