September 29, 2020

Edinson Cavani Minta 12 Juta Euro Setahun, Inter Pilih Mundur

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio masih tertarik datangkan Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay tersebut meminta gaji 12 juta Euro per musim.

Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio baru-baru ini menghubungi pihak Edinson Cavani untuk memastikan langkah masa depannya. Dalam laporan terbaru edisi cetak harian Italia, Tuttosport menyebut jika Inter masih menginginkan Cavani untuk bergabung dengan skuad Nerazzurri.

Inter sendiri terus menjalin hubungan dengan pemain asal Uruguay tersebut selama beberapa bulan yang lalu, sebelum akhirnya mereka menurunkan minat karena tuntutan gajinya yang terlalu tinggi.

Sekitar 10 hari yang lalu, Ausilio kembali menghubungi pemain 33 tahun tersebut, ketika itu Barcelona dan Real Madrid dikabarkan menaruh minat untuk mendatangkan Lautaro Martinez. Ausilio ingin mengambil tindakan cepat dengan mendatangkan mantan pemain Paris Saint-Germain.

Laporan dari outlet berita yang berbasis di Turin tersebut menjelaskan jika pihak Cavani masih tetap bertahan dengan keinginannya untuk mendapat gaji 12 juta Euro per tahun. Jelas permintaan ini tidak mampu dipenuhi pihak Inter.

Di sisi lain, Inter pun kini tidak perlu khawatir dengan kepergian Lautaro, mengingat baru-baru ini agen dari pemain asal Argentina tersebut menyatakan jika kliennya akan tetap bertahan bersama Inter, dengan tuntutan gaji sebesar 7 juta Euro per musim.

Jumlah tersebut masih masuk akal bagi Inter, meski sebelumnya pihak club hanya akan memberikan gaji sebesar 5 juta Euro per musim.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Inter Milan



Sumber