February 27, 2021

Eks Presiden Bayern Prediksi Thomas Muller Bakal Kembali ke Timnas Jerman

Berita Liga Jerman: Mantan Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness memprediksi bahwa Thomas Muller akan kembali mendapat panggilan dari Joachim Low untuk memperkuat Timnas Jerman, usai dirinya berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa pada musim 2019/20 yang lalu.

Pada musim lalu ia berhasil mempersembahkan treble winner bagi Die Bavarian, dengan memenangi Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions Eropa. Selain itu, Muller, pemain yang kini telah berusia 31 tahun tersebut juga berhasil mencatat rekor assists di Bundesliga, dengan menyumbang 21 assists untuk Bayern.

Oleh sebab itu, Hoeness sangat mendukung Muller untuk kembali memperkuat Der Panzer di Piala Eropa 2021. Sebelumnya, Joachim Low memang memutuskan untuk tidak lagi memasukkan namanya dalam daftar skuat Timnas Jerman sejak Maret 2019 yang lalu, usai kegagalan Der Panzer di Piala Dunia 2018 dan terdegradasi dari UEFA Nations League.

“Bagi saya Thomas Muller sekarang berada dalam bentuknya permainan terbaiknya, kehadirannya akan memberikan kemenangan untuk tim,” ucap Uli Hoeness, ketika menjadi tamu di acara televisi “Focus Sport”, dilansir Goal.

“Saya yakin bahwa dia pasti menjadi salah satu dari mereka yang tidak akan ditinggalkan oleh Joachim Low di ​​musim semi,” lanjutnya.

Selain itu, Hoeness juga berharap mantan pemenang Piala Dunia 2014, Mats Hummels serta Jerome Boateng kembali dipanggil ke skuat Jerman, meski peluang keduanya tak sebesar Muller.

Artikel Tag: Thomas Muller, Timnas Jerman, Joachim Low